Diposting : 25 June 2019 14:14
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ KERJA BAKTI - Pra TMMD Kodim 610 Klungkung gelar kerja bakti.
balitribune.co.id | Semarapura - Dengan semakin dekatnya pelaksanaan TMMD ke 105 tahun 2019, sejumlah personel TNI dari Kodim 1610/Klungkung  bersama personel Polres Klungkung  warga Desa Tihingan, melibatkan mahasiswa KKN dari Undiksa, pelajar SMPN 2 Banjarangkan serta staf instansi pemerintahan desa se-Kecamatan Banjarangkan dan Dinas Kebersihan Kab. Klungkung kerja bakti bersama tokoh masyarakat maupun tokoh Desa Adat Nyanglan, Banjarangkan, Klungkung.
 
Dandim 1160 Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon,SE,MTr menyatakan kegiatan kerja bhakti tersebut merupakan bagian pelaksanaan pra-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang ke 105 tahun 2019. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan umum Dusun Pau Desa Tihingan Kec.Banjarangkan Kab.Klungkung. Karya bakti yang dilaksanakan TNI bersama warga dan Personil Polres Klungkung, merupakan sinergitas antara Polri TNI dan Masyarakat sebagai langkah awal mempersiapkan pelaksanaan persiapan digelarnya upacara pembukaan program TMMD  tahun 2019.
 
Disebutkan nantinya berbagai programn yang sifatnya untuk meningkatkan derap pembangunan di Desa seperti pembangunan fisik,  masyarakat akan dilibatkan sehingga akan meningkatkan peran serta masyarakat secara keseluruhan nantinya. Tampak sekitar 200 orang warga ikut berpartisifasi dalam kegiatan Pra TMMD yang ke 105 yang bakal digelar oleh Kodim 60 Klungkung ini. 
https://www.instagram.com/hondafansbali/