Diposting : 13 May 2019 13:55
release - Bali Tribune
Bali Tribune/ Tim Penilai Lomba Kelurahan Provinsi Bali saat meninjau Kelurahan Sumerta serangkaian penilaian lomba dimaksud akhir pekan lalu. Tampak, Sekda Kota Denpasar AAN Rai iswara, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra mendampingi tim dimaksud.
balitribune.co.id | Denpasar - Penilaian dalam suatu lomba Kelurahan tidak hanya sekedar mencari juara semata tetapi merupakan ajang evaluasi terhadap kreativitas, inovasi, aparat desa dan seluruh komponen masyarakatnya dalam proses memberikan pelayanan publik. 
 
Demikian disampaikan Ketua Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Bali, Putu Anom Agustina saat meninjau Br. Abian Kapas Kelod, Denpasar serangkaian penilaian lomba dimaksud, Jumat (10/5) akhir pekan kemarin.
 
Ikut mendampingi Tim Provinsi Bali Sekda Kota Denpasar AAN Rai iswara, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra didampingi Wakil Ketua Ny. Rai Kerti Iswara, Lurah Sumerta, I Wayan Eka Aprianadan seluruh jajaran OPD terkait.
 
Disebutkan, Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur dinilai telah sukses menciptakan beragam inovasi dan mampu menjalin sinergi semua kalangan dan usia dalam menjalankan program. 
 
Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dalam sambutan yang dibacakan Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara mengatakan, sangat menyambut baik kehadiran tim penilai. 
 
Menurutnya, Pemkot Denpasar memang memiliki komitmen untuk terus mendorong Desa/Kelurahan di Kota Denpasar agar mampu meningkatkan pencapaian pembangunan yang bersinergi. 
 
“Kami mengharapkan bahwa penilain lomba desa dan kelurahan pada hari ini, dapat memberikan inovasi kepada seluruh desa dan kelurahan di Kota Denpasar, baik dalam bidang penataan administrasi pemerintahan, kewilayahan dan tentunya partisipasi masyarakat,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan bahwa segala program dari desa dan kelurahan tentu adalah sinergi dari semua masyarakat. 
 
“Kader-kader PKK dalam hal ini juga sangat merangkul, dan saling mendukung dalam merealisasikan program-program yang bermanfaat seperti menciptakan produk olahan ataupun kerjainan serta realisasi untuk menabung di Bank Sampah,” ucapnya.