Bali Tribune, Sabtu 18 November 2017
Diposting : 13 November 2017 19:20
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali United
Keterangan Gambar: 
Yabes Tanuri

BALI TRIBUNE - Para pemain inti Bali United baik yang starter atau pengganti, dipastikan aman di musim depan, dan akan tetap menghuni skuat Bali United. Hanya pemain pelapis kemungkinan lebih besar bakal didepak.

“Kalau pemain intinya bakal utuh menghuni tim ini lagi musim depan. Namun semuanya juga akan tergantung dari pemain itu sendiri,  lantaran nantinya akan ada kontrak yang bakal disodorkan kepada pemain yang diperpanjang kontraknya,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, Minggu (12/11) di Kuta.

Jadi lanjutnya, jika pemain yang habis kontraknya musim ini, jika mau menerima nilai kontrak yang diajukan dan ada kemungkinan ada tawar-menawar khususnya jika pemain merasa kontraknya tak pas, jika menerima bakal tetap di Bali United, jika tidak manajemen bakal melepas pemain itu.

“Soal Sylvano Dominique Comvalius, masih kami lihat dulu nanti perkembangan kontraknya yang kami ajukan. Jika memang cocok kontraknya kenapa tidak untuk kita perpanjang kontrak Comvalius. Kontrak sekarang memang sih masih tak sepadan,” terang Yabes, tanpa mengutarakan tak sepadan itu apakah kontrak Comvalius lalu kebesaran atau kekecilan.

Diakuinya, pengurangan pemain tidak akan banyak termasuk di jajaran pemain pelapis. Dirinya justru akan melakukan banyak penambahan untuk para pemain baru nantinya. Sayangnya lagi-lagi Yabes tak mengutarakan persentase pengurangan atau penambahan pemain Bali United itu secara detail. “Kita lihat saja nantinya soal pengurangan dan penambahan pemain itu. Karena kami juga melakukan evaluasi performa pemain usai laga Persegres,” tutup Yabes.