Bali Tribune, Minggu 22 Juli 2018
Diposting : 15 May 2018 00:22
redaksi - Bali Tribune
Boshe
Keterangan Gambar: 
SEMARAK – Suasana semarak saat Boshe VVIP Club Bali menggelar “BosheBergoyang#10” akhir pekan lalu yang menghadirkan artis penyanyi dangdut Via Vallen bersama beberapa artis cantik lainnya Iva Berlian, Fibri Viola, dan Nasa Aqilah (insert).

BALI TRIBUNE - ARTIS penyanyi dangdut asal Kota Surabaya, Jawa Timur, yang namanya tengah melejit di blantika musik dangdut, Via Vallen, akhir pekan lalu untuk kesekian kalinya manggung di Boshe VVIP Club Bali, Kuta. Sedikitnya ada 8 judul lagu yang dinyanyikan untuk menghibur para penggemar Via Vallen dengan sebutan “Vyanisty” yang jumlahnya ratusan orang itu.

Konser Via Vallen malam itu diawali dengan lantunan lagu “Bojo Galak”. Diiringi Orkes Melayu (OM) Sera, sambil terus mengajak para “Vyanisty”, Via Vallen juga mendendangkan lagu “Sayang”, “Ra Jodo”, “Pikir Keri”, “Pak Polisi”, “Anak Jalanan”, “Satu Jiwa”, dan “Loro Ati”.

Dilanjutkan dengan menampilkan tiga artis biduanita dangdut rekan Via Vallen, yaitu, Iva Berlian yang menyanyikan “Tak Tuntuang”, “Konco Turu”, dan “Kalah Cepet”. Tiga buah lagu dangdut lainnya, yang berjudul “Sayang 2”, “Sing Biso”, dan “Jaran Goyang” dinyanyikan dengan begitu lincah oleh Nasha Aqila.

Sedangkan, Fibri Viola juga menyumbangkan beberapa lagu dangdut, di antaranya  berjudul “Ditinggal Rabi dan “Sawangen”. “Selain dihadiri ratusan “Vyanisty” dari sejumlah wilayah di Bali, konser Via Vallen kali ini juga disaksiakan langsung oleh sejumlah perwakilan “Vyanisty” dari beberapa kota di luar Bali, seperti Lampung,” ujar Ade Yulianti, staf Marketing Boshe VVIP Club Bali, kemarin.
“Acara “BosheBergoyang#10” sudah pasti selalu ditunggu oleh banyak penggemar musik dangdut di Bali. Acaranya sangat bagus dan ramai pengujung, semoga pihak manajemen Boshe VVIP Club Bali tetap konsisten untuk menyelenggarakan acara konser dangdut seperti ini. Karena cuma di Boshe VVIP Club Bali satu merupakan satu-satunya club di Bali yang bisa dan berani mendatangkan artis nasional dan internasional untuk tampil di Bali,” ujar salah seorang “Vyanisty”.

Via Vallen mewarisi jiwa seni dari sang ayahnya yang juga seorang musisi dangdut. Bahkan tak jarang Via Vallen yang memiliki nama lengkap Vya Maulidia Oktavia itu sering diajak manggung sang ayah dalam berbagai event di beberapa kota besar di Indonesia.

Awalnya, Via Vallen suka menyanyikan lagu-lagu bergenre pop, namun karena keseringan diajak manggung sang ayahnya yang selalu memainkan musik beriramakan dangdut, bahkan melihat lingkungan di sekitar tempat tinggalnya yang juga doyan musik dangdut, akhirnya Via pun memutuskan untuk mulai menekuni lagu-lagu dangdut sejak kelas 2 SMP.