Diposting : 13 February 2018 00:20
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
kinerja
Keterangan Gambar: 
Mekanik AHASS sedang menyervis salah satu kendaraan pengunjung yang hadir pada perayaan HUT Harian Bali Tribune ke-14 Tahun di halaman parkir kantor dimaksud,Sabtu (9/2) lalu.
BALI TRIBUNE - Berbagai kelompok usaha di Bali ambil bagian pada perayaan HUT Harian Bali Tribune ke-14 Tahun. Satu diantaranya, PT Astra Motor Bali dengan menggelar servis dan ganti oli gratis bagi karyawan media ini.
 
Didukung  mobil service dan AHM oil, servis dan ganti oli gratis itu berlangsung di halaman parkir kantor Harian Bali Tribune, Sabtu (9/2) lalu. Pelayanan tersebut berlangsung hingga 20 unit motor Honda bertipekan, BeAT, Vario, Supra serta Scoopy.
 
Selain servis dan ganti oli gratis, Tim Astra Motor Bali juga melakukan  media visit ke kantor Harian Bali Tribune di Jalan Tukad Barito Denpasar.
 
Menurut Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, pelayanan servis dan ganti oli gratis bagi karyawan Harian Bali Tribune merupakan bagian dari program nasional “AHASS Sahabat Pers”.
 
“Service dan  ganti oli gratis ini merupakan salah satu apresiasi AMB untuk karyawan  Koran Bali Tribune yang merayakan HUT ke-14 Tahun,” ucapnya.
 
Insan Pers kata Ronaldo Widjaja, memiliki peranan yang besar dalam menyebarkan informasi yang tepat, akurat dan membangun.
 
“Harapan kami, dengan service dan ganti oli gratis ini, sepeda motor yang digunakan para jurnalis untuk bekerja sehari-hari dapat lebih prima, aman dan terawat dengan baik sehingga dapat mendukung kinerja para jurnalis saat mengejar berita,” pungkasnya.