Diposting : 9 October 2018 19:32
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
APEL - Sebanyak 34 personil Polres Klungkung dilibatkan dalam Operasi Mantap Agung.
BALI TRIBUNE - Waka Polres Klungkung Kompol Heri Supriawan, SiK mengintruksikan agar personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran netral dalam Pileg dan Pilpres 2019. Waka Polres juga menerangkan bahwa Pilpres dan Pileg pada pemilu kali ini sangat kompleks, merupakan tantangan bagi Polri untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik serta  tidak terlibat dalam politik praktis. 
 
Waka Polres mengucapkan terima kasih atas kinerja personel Polres Klungkung yang telah berjalan, saat ini rekan-rekan kita sudah ada yang melakasanakan tugas di Nusa Dua, sebanyak 253 personil bergabung dengan personil Polres lainnya,  terkait dengan pengamanan Annual Meeting IMF-World Bank 2018. Waka Polres juga meminta personelnya untuk meningkatkan kegiatan Kepolisian, sesuai tugas pokok Masing-masing, agar situasi kamtibmas di wilayah Klungkung tetap kondusif dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Klungkung.
 
Sebanyak 34 personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2018 tahap pertama, melaksanakan apel pagi, yang dipimpin Kabag Ops Kompol. Nyoman Suarsika, selaku Karendal Ops, di halaman depan Mapolres Klungkung, Minggu (7/10). 
 
OMB Agung 2018 dilaksanakan dalam rangka mengamankan jalannya beberapa tahapan Pemilihan Presiden dan Legeslatif, yang digelar serentak pada april 2019. Pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada bulan april 2019 nanti sangat kompleks, karena masyarakat secara bersamaan akan memilih anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota hingga memilih Presiden dan Wakil Presiden. OMB Agung ini dilakasanakan untuk mewujudkan rasa aman dan damai bagi masyarakat Klungkung dalam mengikuti jalannya Pilpres dan Wakil Presiden serta Legeslatif.
 
Karendal Ops juga mengajak seluruh personelnya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Klungkung dengan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, oleh masing-masing satgas dalam OMB dan Satuan fungsi baik itu yang ada di Polres maupun Polsek jajaran.