Bali Tribune, Minggu 22 April 2018
Diposting : 9 April 2018 17:57
Arief Wibisono - Bali Tribune
motivasi
Keterangan Gambar: 
GATHERING - Panitia "Gathering Agen LPG" berpose sejenak usai acara di The Sila's Bedugul, Tabanan, Minggu (8/4).

BALI TRIBUNE - Untuk lebih mempererat tali kekerabatan diantara para agen serta  lebih mengenal satu sama lain, dan  menyamakan persepsi sekitar 116 agen LPG yang ada di wilayah Bali menggelar acara yang dikemas dalam "Gathering Agen LPG" di arena rekreasi The Sila's, Bedugul, Tabanan, Minggu (8/4). Hadir dalam kesempatan ini antaranya Pimpinan PT. Pertamina Perasero, Beserta jajaran di LPG,  Ketua Hiswana Migas,  Agen LPG PSO dan Non PSO, SPPBE dan Retestar (bengkel perawatan tabung). "Acara gathering keluarga besar "Agen LPG" yang kami kemas secara sederhana, tapi tidak mengurangi keakraban diantara kita," ujar ketua panitia, Nyoman Cahyadi disela acara yang penuh keakraban tersebut.

Dikatakan, pertemuan ini juga untuk menyatukan persepsi diantara para agen dalam meningkatkan layanan terhadap konsumen, apalagi Bali sebagai daerah pariwisata tentu tidak ingin ada keluhan layanan dari masyarakat. "Ajang ini selain mengenal satu sama lain antara pekerja dan  pemilik yang selama ini belum begitu mengenal, juga kita manfaatkan untuk memotivasi teman teman dalam meningkatkan layanan pada masyarakat," sebut Cahyadi yang didampingi pengurus HISWANA MIGAS dan panitia penyelenggara.

Pihaknya berharap baik para pengusaha ataupun pekerja bisa berkordinasi dengan baik untuk menghindari hal hal yang dianggap bisa merusak layanan pada masyarakat. "Kita tidak berharap masyarakat tidak menerima barang yang dibutuhkan, padahal ini termasuk salah satu yang diperlukan," sebut Cahyadi.

Meskipun agenda ini baru pertama kali digelar namun rupanya antusias para agen LPG yang membawa serta pangkalannya tidak kalah meriah. Berbagai kegiatan yang sifatnya "tim building" dihadirkan dalam rangka menyatukan visi dan misi para agen serta  pekerja dalam mamacu kinerja dan layanan pada masyarakat. "Kami berharap kegiatan seperti ini bisa digelar ditahun tahun mendatang, bukan kali ini saja," tutupnya.