Diposting : 11 September 2017 20:04
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Kepala Cabang Auto 2000 Gianyar saat memperkenalkan Toyota Hiace

BALI TRIBUNE - Dibandingkan dengan periode yang sama ditahun 2016, penjualan Toyota Hiace di wilayah Bali pada Januari – Agustus 2017  mengalami peningkatan  27 persen atau rata-rata penjualan  perbulan 47 unit.

 Sebagai ucapan terima kasih sekaligus  apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan Hiace sebagai kendaraan operasional bisnis mereka,  main dealer Toyota wilayah Bali, Auto 2000 mengadakan gathering disalah satu restorant kawasan Sanur.

Gathering bertemakan  Appreciation  Night Toyota Hiace diikuti pemilik Hiace dari lima cabang Auto 2000 wilayah  di Bali.Auto 2000 Cokroaminoto, Sanur, Tabanan, Gianyar,dan Tabanan.

Pada kesempatan ini disampaikan program penjualan menarik seperti DP Murah, serta hadiah menarik satu unit sepeda motor serta hadiah lainnya. Itu diberikan bagi konsumen yang melakukan pembelian.

Ketua panitia  gathering Saiffudin menuturkan selain sebagai ajang silaturahmi bersama, gathering ini juga sebagai ajang memperkenalkan kelurga terbaru Hiace.

“ Gathering ini juga sebagai ajang untuk memperkenalkan Hiace Commuter Luxury untuk konsumen Bali,’’kata dia.

Saiffudin yang juga merupakan Kepala cabang Auto 2000 Gianyar menjelaskan dari sisi mesin, Hiace Luxury menggunakan mesin yang sama seperti pendahulunya , Hiace 2.5 Standar dan Hiace 2.5 Commuter.

“Perbedaan  mencolok paling terasa dikabin ruang. Hiace Commuter  Luxury berkapasitas 11 bangku dengan pembagian 3-2-2-4. Bangku  baris satu dan dua menggunakan desain  captain seat dari  bahan kulit dilengkapi ottman dan sliding empat arah,”  terang Saiffudin sembari menambahkan desain ekterior Luxury pun dirancang  lebih menarik dengan chrome package pada bagian radiator grille, kaca spion dengan tulisan emblem luxury.