Diposting : 6 October 2016 14:48
Ketut Sugiana - Bali Tribune
polisi
Keterangan Gambar: 
DIPERIKSA - Senpi dan ranmor anggota Polres Klungkung diperiksa.

Semarapura, Bali Tribune

Waka Polres Klungkung Kompol. Nengah Sadiarta, SH. SiK. melakukan pemeriksaan rutin terhadap senjata api (senpi) dan kendaraan operasional baik roda dua maupun roda empat yang ada di Polres dan Polsek jajaran, di halaman depan Mapolres, Rabu (5/10).

Saat melakukan pengecekan Waka Polres didampingi Kabag Ops. Kompol. Nyoman Suarsika dan Kabag Sumda Kompol. Ketut Sutaman, SH. Dari hasil pengecekan, secara umum senpi dan kendaraan operasional dalam kondisi baik dan layak untuk dipakai, baik itu senpi laran pendek dan laras panjang dan kendaraan roda dua maupun roda empat yang ada Polres Klungkung dan Polsek jajaran.

Untuk memastikan senpi dan kendaraan dinas siap digunakan dalam rangka pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat, maka Pemeriksaan senpi dan kendaraan dinas ini dilakukan sebulan sekali pada minggu pertama. Selain Senpi dan kendaraan dinas, pengecekan juga dilakukan sikap tampang, kerapian dan kelengkapan administrasi Anggota Polres dan Polsek jajaran. Dalam pengecekan kali ini tidak ditemukan adanya pelanggaran yang berarti dari seluruh personil Polres Klungkung dan jajaran.

Pemeriksaan dan pengecekan personel, senpi dan kendaraan dinas ini dilakukan terkait dengan program Promoter Kapolri, agar seluruh Personil Polres Klungkung dalam memberikan pelayan, pelindung dan pengayom kepada masyarakat dapat bekerja dengan professional, modern dan terpercaya.