Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 13 May 2016 15:46
Khairil Anwar - Bali Tribune
Polri
Keterangan Gambar: 
Acara pisah kenal Kapolres Buleleng yang lama AKBP. Hary Haryadi Badjuri dengan yang baru AKBP. Sukawijaya, di Mapolres Buleleng,Kamis (12/5).

Singaraja Bali Tribune

AKBP Made Sukawijaya dipilih memegang kendali Polres Buleleng menggantikan AKB Hary Hariayadi Badjuri.Made Sukawaijaya sebelumnya menjabat Kapolres Karimun Kepulauan Riau  dan Haryadi menempati pos barunya sebagai Kasubbagsisbinkar SSDM Mabes Polri.Acara pisah kenal dua pejabat kepolisian itu berlangsung kemarin,Kamis (12/5).

Sejumlah PR menunggu pejabat baru diantaranya kasus dugaan pembunuhan terhadap Narinten warga Desa Anturan,Kecamatan Buleleng.Publik tengah menunggu atas penyelidikan yang tengah ditengani kepolisian.”Semua kasus yang ditangani sudah bisa dirampungkan.Cuma ada satu kasus yang ditangani Polsek Kota Singaraja menunggu hasil otopsi.Dalam kasus itu memang ada indikasi pembunuhan tapi tunggu (hasilnya,red) nanti pasti akan di ekspose,”ujar Hariyadi kemarin di Mapolres Buleleng.

Sementara,Kapolres Buleleng AKBP Sukawijaya dengan tegas menyatakan,akan tetap melanjutkan kebijakan yang telah dibuat pimpinan sebelumnya termasuk mengungkap beberapa kasus yang belum bisa diungkap oleh pimpinan sebelumnya.”Saya akan berikan support kepada anggota dengan memberikan reward dan punishment.Ini juga untuk memacu kinerja jajaran.Semua kebijakan yang baik akan diteruskan.Sedang pelaksnaan reward dan punishment pasti akan kami terapkan tegas dengan tidak memandang bulu,”tutupnya.