Premium SUV Generasi Terbaru Berteknologi Canggih dan Tampilan Estetik, EMI Launching Mazda CX-5 di Trans Resorts Bali | Bali Tribune
Diposting : 18 April 2022 08:58
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / dari kiri ke kanan: Wahyudi (Operational Manager Mazda Kuta), Pramita Sari (PR & Communication Senior Manager EMI), Ricky Thio (Managing Director EMI), dan Mulyadi Kantiana Surjonogo (Principal Mazda Kuta), saat launching Mazda CX-5 di Kuta, Rabu (13/4) sore.

balitribune.co.id | MAZDA CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya. Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe yakni, Elite, yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam. Serta Kuro, yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio menyampaikan, sejak awal April 2022, EMI resmi memperkenalkan Mazda CX-5, premium SUV generasi terbaru di Indonesia yang berteknologi canggih dan tampilan yang estetik. "Kami sangat senang dapat memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely more than yours," ujar Ricky Thio, di sela launching Mazda CX-5, di halaman depan Hotel Trans Resort Bali, Kuta, Rabu (13/4) sore.

Hadir dengan enam warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “zircon sand metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh. Rangkaian peluncuran The New Mazda CX-5 dilanjutkan dengan exhibition roadshow oleh berbagai dealer resmi Mazda di Indonesia, termasuk di Bali selama seminggu (18 hingga 24 April 2022) di area lobi Atrium 1 Trans Studio Mall, Kuta.

Dalam kesempatan jelang berbuka puasa bersama insan media di Bali saat itu, Ricky juga menyampaikan, dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7, serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, pihaknya yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia.

"Khususnya di Bali, di mana dealer kami yang terletak di Kuta siap untuk melayani. Our customer satisfaction is of the utmost priority," kata Ricky Thio, didampingi Wahyudi (Operational Manager Mazda Kuta), Pramita Sari (PR & Communication Senior Manager EMI), dan Mulyadi Kantiana Surjonogo (Principal Mazda Kuta).

Peluncuran resmi juga dilakukan oleh Mazda Indonesia secara virtual dengan menampilkan konten video yang berisi pengalaman berkendara bersama New Mazda CX-5 yang kini sudah tayang di kanal YouTube resmi Mazda Indonesia. Rangkaian peresmian virtual dibuka dengan sambutan Ricky Thio, dilanjutkan penjelasan produk secara menyeluruh oleh Kenny Wala, Product Planning Manager EMI, dan ditutup dengan sesi tanya jawab sekaligus memperkenalkan Denny Sumargo sebagai Brand Ambassador Mazda Indonesia.

Peluncuran Mazda CX-5 dapat disaksikan di akun resmi Youtube Mazda Indonesia: https://www.youtube.com/user/mazdaindonesia. Sejak bergabung dengan Eurokars Group, ini merupakan pertama kalinya Mazda Indonesia menunjuk seorang public figure sebagai Brand Ambassador.

Hadir secara perdana pada saat peluncuran tersebut Denny Sumargo tampil elegan dan menunjukkan personality yang kuat seperti Mazda CX-5 yang selalu tangguh, terdepan dan digemari oleh banyak kalangan, khususnya pecinta Mazda. Bersama Mazda Indonesia, Denny Sumargo akan menjadi the face of Mazda CX-5, dan terus bergerak menawarkan inovasi model lainnya untuk pecinta Mazda di Tanah Air.