Diposting : 8 August 2016 12:10
habit - Bali Tribune
yoga
Keterangan Gambar: 
YOGA - Membentuk jasmani dan rohani sehat, bugar dan cerdas merupakan idaman semua individu. Salah satu cara mencapainya dengan melaksanakan Yoga.

Denpasar, Bali Tribune

Sebanyak 635 orang peserta yang didominasi para wanita yang ada di Kota Denpasar dan luar Bali (Jakarta, Kalimantan dan Sulawesi) mengikuti kegiatan Yoga Sehat yang digelar Diva Beauty Drink di Denpasar, Minggu (7/8) sore.

“Dipilihnya Bali sebagai lokasi yoga karena sudah terkenal hingga ke mancanegara dan Bali menjadi tujuan wisata yang sekaligus tempat beryoga sehat,” kata Brand Manager Diva PT Kalbe Farma, Mita Ardiani, di Monumen Gong Perdamaian, Desa Wisata Kertalangu, Denpasar.

Ia mengatakan, antusiasme masyarakat Bali dan luar Bali mengikuti kegiatan yoga ini sangat luar biasa. Mereka datang sejak pukul 13.00 Wita meski acara baru dimulai pada pukul 15.00 Wita. Mita mengatakan, kegiatan Diva Beauty Yoga ini pernah digelar di Jakarta, Bandung dan Medan.

“Bali merupakan kota keempat yang menjadi kunjungan kami untuk menggelar kegiatan ini. Setelah Bali kota terakhir yang kita kunjungi untuk kegiatan yoga ini adalah Surabaya,” ujanya. Pihaknya menginformasikan, dari peserta akan dipilih seorang pemenang.

Hadiahnya adalah tiket khusus untuk hadir dalam yoga sehat yang digelar di Gili Trawangan bersama Anjasmara yang juga sebagai instruktur yoga tersebut. “Masing-masing kota besar nanti kita pilih satu pemenang yang ikut dalam kompetisi yoga ke Gili Trawangan,” ujarnya.

Dipilihnya kegiatan yoga oleh Diva Beauty Drink, karena apabila gerakan yoga dilakukan secara terus menerus akan dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, khususnya di area wajah sehingga terlihat lebih cantik pada wanita.

“Dalam kegiatan ini kebanyakan diikuti para wanita, karena gerakan yoga yang ditunjukan nanti sangat khusus untuk kecantikan dan instruktur yang mendampingi kegiatan ini langsung dilakukan artis papan atas Indonesia Anjasmara yang juga sebagai instruktur yoga,” ujarnya.

Ia menambahkan, Diva Beauty Drink merupakan minuman kesehatan pabrikan PT Kalbe Farma yang sangat erat kaitannya dengan kecantikan wanita.”Minuman Diva ini memiliki kandungan 1.000 miligram kolagen dan vitamen E yang merupakan nutrisi kecantikan dari dalam,” katanya.