Bali Tribune, Senin 28 Mei 2018
Diposting : 15 December 2017 21:42
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
NMAX
Keterangan Gambar: 
Chief YIMM DDS Bali, Larry Asnan kenalkan NMAX anyar belum lama ini

BALI TRIBUNE - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS Bali memperkenalkan model teranyar  skutik gembotnya, Yamaha NMAX. Bahkan, dalam beberapa hari ini beberapa diantaranya telah lalu lalang di sejumlah ruas jalan raya di Kota Denpasar.


Chief YIMM DDS Bali Larry Asnan  menjelaskan  NMAX  model tahun 2018 ini hadir dengan empat pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.


“ Untuk harga On The Road  Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp.30.800.000,  sedangkan harga tipe standar Rp.28.400.000,’’ kata Larry
Larry menegaskan meskipun tidak ada target khusus penjualan, dirinya optimis NMAX anyar ini akan direspon konsumen. “ Sejak  dilucurkan  Tahun 2015 adalah  NMAX berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara,’’ kata Larry lagi.


Beragam teknologi disematkan untuk mendukung tampilan dan performa baru NMAX diantaranya desain baru kokpit dengan LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.


NMAX  2018  menggunakan sadel model baru yang  memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.


Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat NMAX 2018  memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.