Bali Tribune, Rabu 20 Juni 2018
Diposting : 12 March 2018 20:34
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Rip Curl
Keterangan Gambar: 
Chris Rasman

BALI TRIBUNE - Pihak Rip Curl menyambut kehadiran anggota terbaru dari tim elit snowboarding, yaitu Chris Rasman, serta sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan The Search di Rip Curl. "Saya terobsesi dengan snowboarding dan berselancar dalam seluruh hidup saya, dan ini sudah menjadi tujuan hidup saya selama 15 tahun terakhir," kata Chris Rasman, seperti yang dituturkan Gamelia Carbery, Head of Media Communications Rip Curl SE Asia, di Kuta, Minggu (11/3).

Chris Rasman juga mengaku senang bisa bergabung dengan keluarga Rip Curl, karena menurutnya, merek ini adalah merek yang selalu tepat dan konsisten. “Selama bertahun-tahun Rip Curl telah fokus membuat produk teknis yang bentuknya hebat. Saya tidak bisa memikirkan merek lain yang lebih cocok untuk saya, dan saya tak sabar menanti produk-produk lain yang akan datang." katanya


Chris Rasman dilahirkan dan dibesarkan di Vancouver, British Columbia, di mana gunung dan lautan selalu menjadi bagian dari kehidupan Chris Rasman. Pergi berkendara di saat malam tiba menuju pegunungan setempat untuk berseluncur menyusuri pantai Washington dan Oregon bersama ayahnya, Chris Rasman selalu mewujudkan mentalitas "The Search" dan terus membawanya dalam kehidupan sehari-harinya. 


"The Search bagi saya adalah pergi dan mengejar hal-hal yang sangat dicintai. Bagi saya itu artinya pergi ke tempat-tempat baru untuk bermain snowboarding dan berselancar, masuk ke pedalaman dan keluar dari zona nyaman," jelas Chris Rasman.


Nick Russell, VP of Sales and Marketing dari Rip Curl Kanada juga mengaku sangat senang Chris bisa bergabung dengan Rip Curl. "Chris adalah seorang petualang dan bisa mewujudkan nilai-nilai dari Rip Curl. Sebagai salah satu rider terbaik di negara ini, video yang dibuatnya sudah bisa membuktikannya, dan kami berharap Chris bisa meneruskannya di masa depan,” harap Nick Russell. 


Saat ini, katanya, Chris Rasman tengah melakukan perjalanan ke Jepang untuk menemukan salju yang terdalam dan menjelajahi daerah untuk menemukan jalur yang terbesar dan paling curam. Chris Rasman menempatkan namanya di kancah internasional bersama atlet snowboarding teratas lainnya, yaitu Travis Rice dan Austin Sweetin, dan sebuah model snowboard pro.