Diposting : 15 May 2018 22:59
Djoko Moeljono - Bali Tribune
sunset
Keterangan Gambar: 
KEDONGANAN – Pihak Jimbaran Bay Beach Resort & Spa memasang “signage letters” atau tulisan “Kedonganan Beach” di sekitar kawasan Pantai Kedonganan
BALI TRIBUNE - UNTUK memperingati HUT ke-2 Jimbaran Bay Beach Resort & Spa (JBBRS), pihak manajemen mempunyai cara unik dan inspiratif, selain menggelar bakti sosial (baksos), akhir pekan lalu, juga berkerja sama dengan Badan Pengelola Kawasan Pariwisata Pantai Kedonganan (BPKP2K) Kabupaten Badung untuk membersihkan Pantai Kedonganan, penyerahan bak sampah, dan pemasangan “signage letters” atau tulisan “Kedonganan Beach” di areal tersebut.
 
“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk turut menjaga kebersihan lingkungan di sepanjang Pantai Kedonganan. Melalui kegiatan ini semoga bisa membuat nyaman dan betah bagi para wisatawan domistik maupun mancanegara sekaligus dapat membantu dan menyukseskan program “Pantai Bali Bebas dari Sampah” yang digagas oleh pemerintah,” ujar Christian Gumala, didampingi Ni Ketut Ekawati, Marketing Communications Manager JBBRS, Senin (14/5).
 
Masih dalam rangkaian “2nd Anniversary JBBRS”, juga dihelat aksi sosial peduli kesehatan berupa donor darah, pemeriksaan payudara, dan papsmear di Segara Meeting Room JBBRS. Serta merealisasikan program “Corporate Social Responsibility” (CSR) ke Yayasan Panti Asuhan Anak Dharma Jati II Denpasar, untuk menyerahkan sejumlah bantuan dana santunan, sembako, dan beberapa kamus bahasa Inggris.
 
Dijadwalkan akhir pekan ini, Sabtu (19/5) mendatang, bakal digelar “staf family gathering” bertemakan “From Us to Us” di rooftop JBBRS Baruna Sky Lounge. “Tujuan acara ini sebagai wujud apresiasi manajemen terhadap kinerja atas dedikasi dan kerja keras seluruh tim Jimbaran Bay Beach Resort & Spa selama 2 tahun, serta untuk mempererat silaturahmi yang dilandasi semangat kebersamaan dan kekeluargaan,” jelas Christian Gumala, yang juga menjabat sebagai Sekjen Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA).
 
Ekawati menambahkan, JBBRS merupakan properti terbaru yang dikelola Manajemen Prabu, sejak Juni 2016 lalu. Memiliki 118 kamar elegan dan nyaman dengan 11 tipe kamar yang menggunakan nama-nama tarian khas Bali, seperti Manukrawa, Panyembrahma, Trunajaya, Puspanjali, Condong, Gopala, Pendet, Legong, Legong Keraton, Janger, dan Kecak.
 
Berlokasi di tepi Pantai Kedonganan yang tenang, JBBRS dilengkapi berbagai fasilitas hotel mewah dan berkelas, seperti kolam renang yang menyatu dengan bar, Hiu Restoran yang menawarkan aneka menu makanan Asia dan internasional, Baruna Sky Lounge Rooftop di lantai 5 dengan pemandangan indahnya panorama sunset. Juga The Lotus Spa yang menawarkan perawatan tubuh dan pijat, serta Baruna Ballroom dan Segara Meeting Room yang nyaman untuk mengadakan pertemuan yang bersifat resmi atau santai.