Diposting : 12 February 2019 18:18
Release - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Bali Tribune/Semarak Sambut Valentine, Astra Motor Teuku Umar Bagikan Diskon Menarik untuk Pelanggan
Bali Tribune, Denpasar – Turut memeriahkan momentum Hari Kasih Sayang atau dikenal Valentine menjadi hari spesial bagi pelanggan setia Astra Motor Teuku Umar Denpasar dengan berbagai kegiatan menarik mulai diskon servis bazzar sembako hingga pembelian motor Honda dengan DP terjangkau.
SO HEAD Astra Motor Teuku Umar Ferry Andi Cahyadi mengungkapkan, dalam rangka menyambut Hari Valentine, pihaknya ingin secara khusus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia.
"Kami menggelar showroom event dengan tama Community Gathering Astra Motor Teuku Umar Special Valentine," kata Ferry dalam keterangannya, Selasa (12/2/2019).
 
Berbagai  kegiatan sudah disiapkan sebagai bentuk perhatian kepada pelanggan atau customer yang mempercayakan kepada Astra Motor Teuku Umar dalam pembelian hingga perawatan motor kesayangan.
 
Karenanya, Ferry mengundang konsumen loyal untuk datang ke showroom, melakukan service murah cukup merogoh kantong Rp33 ribu, sudah mendapatkan gratis pergantian oli khusus bagi 30 undangan.
Tak kalah serunya, ada juga bazzar sembako murah di mana kali ini, Astra Motor Teuku Umar menggandeng Ramayana. Pengunjung lainnya, juga bisa mendapat kemudahan, hanya dengan uang muka atau DP sebesar Rp 99 ribu bisa mendapatkan ponsel melalui "Bazzar Gadget". Demikian juga, konsumen bisa memanfaatkan bazar motor, cukup Rp500.000 Ribu bisa membawa pulang motor kesayangan.
 
"Bagi konsumen yang deal atau bertransaksi, mendapatkan perawatan facial free dan parsel paket larisa," imbuhnya.
 
Masih dalam suasana hari penuh kasih sayang itu, pada sore harinya, digelar program Community Gathring  Consumen Loyal  plus undian. Bagi kaum muda milenial, hari spesial itu bisa bergabung, ngumpul bareng Club Honda bersama Honda Cafe
 
"Khusus konsumen yang men-downlode aplikasi motorku, mendapatka free snack + tambler," imbuh Ferry.
 
Ditambahkan Ferry, selama event berlangsung mendapat antusiasme pengunjung. Terbukti, telah terjadi transaksi kredit sebanyak 36 konsumen. (ris)