Diposting : 17 July 2019 15:22
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/ KORBAN – Pengemudi mobil yang menjadi korban tabrakan.
balitribune.co.id | Denpasar -  Kecelakaan terjadi di Jalan Mahendradata Denpasar, Senin (15/7) pukul 21.39 Wita antara mobil yang dikendarai I Wayan Januardi (25), warga asal Jalan Gunung Salak Denpasar. Akibat kejadian itu, sopir dan penumpang mengalami luka-luka.
 
Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, kejadian bermula saat Januardi mengendarai mobil bernomor polisi DK 9195 AA bergerak dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di TKP, Januardi menghindari sepeda motor yang bergerak di depannya. Namun justru menabrk truk yang sedang parkir. 
 
"Pengemudi mobil ini membanting setir ke kiri sehingga mobil oleng dan jatuh. Lalu menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir di sisi barat  jalan," tuturnya.
 
Dalam mobil tersebut terdapat empat penumpang, satu diantaranya adalah anak kecil. Usai kejadian Januardi diketahui mengalami luka lecet pada kaki kiri. Tiga orang penumpangnya asal Kintamani Bangli, I Wayan Sudiarta (25) mengalami luka pada lutut kanan, kaki kiri lecet dan paha kirinya patah. Sedangkan I Ketut Saba (47) mengalami luka pada lutut kanan dan  tangan kanan lecet. Sedangkan seorang anak kecil ERD (2) mengalami lecet pada telinga kanan. Untungnya tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil yang diperkirakan Rp20 juta. "Korbannya luka ringan. Di TKP sendiri jalannya datar tapi agak menikung," terangnya.
 
Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Sanglah menggunakan ambulance PSC BPBD Kota Denpasar serta ambulance PMI Kota Denpasar. Sedangkan truk yang parkir meninggalkan TKP.