Bali Tribune, Senin 23 Juli 2018
Diposting : 13 December 2017 19:22
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Telkomsel
Keterangan Gambar: 
Satu unit mobil Toyota Agya hadiah undian program J4GO.

BALI TRIBUNE - Di penghujung tahun 2017, Telkomsel kembali bersinergi dengan Cellular World menyelenggarakan program J4GO (Jaringan 4G Oke), yaitu program Bundling Device 4G Cellular World dengan paket data Telkomsel. Program ini diresmikan langsung oleh GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan dan Direktur Cellular World Malika Jiwaji di Cabang Cellular World Denpasar, Selasa (12/12).

Program J4GO ini diperuntukkan bagi masyarakat yang melakukan pembelian paket bundling smartphone Telkomsel di beberapa cabang Cellular World di wilayah Denpasar yang termasuk dalam Cellular World Group. “Selain itu, program kolaborasi yang ke-7 ini juga diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun dari Cellular World Teuku Umar yang ke-10, dengan tema 10 tahun untuk Bali, yang merupakan bentuk apresiasi Cellular World dan Telkomsel untuk masyarakat Bali”, ungkap Malika.

Mekanisme program tersebut yaitu, setiap pembelian paket bundling smartphone dengan paket internet Telkomsel maupun pembelian produk apapun dengan kartu perdana Telkomsel di Cellular World Group, pelanggan akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah menarik berupa 1 unit mobil Toyota Agya dan 3 unit motor Yamaha NMax. Promo ini berlaku mulai Desember 2017 hingga 31 Mei 2018.

Anandoz Bangsawan memaparkan, dalam program J4GO ini Telkomsel kembali bersinergi dengan Cellular World selaku satu-satunya perusahaan ponsel terbesar yang dimiliki oleh masyarakat Bali. Hal ini dalam rangka meningkatkan pengguna device berbasis smartphone 4G, serta meningkatkan jumlah pelanggan yang menggunakan produk broadband dan digital Telkomsel. “Di samping itu program ini juga sangat berperan mendukung pemerintah daerah Bali dan sekitarnya terutama dalam hal pembangunan dan percepatan roda perekonomian di era digital lifestyle,” katanya.

Pada program ini, Cellular World dan Telkomsel tidak hanya bersama-sama melakukan penetrasi dan sosialisasi teknologi device 4G dibundling dengan paket data Telkomsel, namun juga dilengkapi sosialisasi produk digital Telkomsel seperti TCASH, NSP, Langit Musik dan paket digital lainnya.