Bali Tribune, Jumat 22 Juni 2018
Diposting : 14 March 2018 21:51
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
ART
Keterangan Gambar: 
Suasana saat launching tim ART

BALI TRIBUNE - Tim balap motor Astra Motor Racing (ART)  siap memenangkan kejuaraan balap motor yang  akan digelar sepanjang tahun 2018. Hal itu disampaikan tim ART Lo Sie Nyuk di sela-sela pengumuman resmi komposisi  tim, Selasa(13/3).

“Kami sangat serius menghadapi berbagai kompetisi balap di tahun 2018. Komposisi tim,  kami atur dengan kombinasi pebalap muda dan senior yang berpengalaman. Ini  agar ada transfer ilmu baik secara skill maupun attitude balap. Kami optimis mengukir banyak prestasi tahun ini,” kata Lo Sie Nyuk.

Dia menjelaskan, pada tahun 2018 ART akan membagi fokus ke dalam tiga region yakni  Jakarta, Yogyakarta, dan Kalimantan Barat.  ART  Jakarta akan fokus berlaga pada kejurnas  Indospeed Race  Series  dan seri Asian Road Race Champhionship, sedangkan  ART Yogyakarta dan ART Kalimantan Barat akan berlaga di kejurnas Motoprix   masing-masing  region.

Meskipun begitu,  pria yang sempat menjabat Kepala Wilayah Astra Motor Bali ini  mengungkapkan ART Jogyakarta dan Kalimantan Barat  juga berlaga pada kejurnas Indospeed Race Series 2018. Sehingga tahun ini seluruh tim ART akan meramaikan  Kejurnas IRS untuk kelas sport 150 dan 250.

“Sedikit kejutan tahun ini  tim ART juga diperkuat dengan bergabungnya  salah satu tim kuat balap motor Tanah Air,  Trijaya Motor,’’ pungkas Lo Sie Nyuk.