Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Anggota DPRD Badung Nyoman Karyana Minta PDAM Respon Cepat Setiap Keluhan Pelanggan

Bali Tribune / Anggota Komisi III DPRD Badung Nyoman Karyana

balitribune.co.id | MangupuraPerumda Air Minum Tirta Mangutama diminta merespons cepat setiap keluhan masyarakat yang menjadi pelanggannya. Hal itu disampaikan Anggota Komisi III DPRD Badung Nyoman Karyana saat mengikuti rapat kerja dengan Perumda Air Minum Tirta Mangutama Badung, Senin (9/12/).

Menurut dia selama ini banyak muncul keluhan dari masyarakat di media sosial. Keluhan tersebut harus direspon cepat oleh perumda yang dikenal dengan nama PDAM Badung itu.

"Terutama di Badung Selatan sering muncul sing ada yeh (tak ada air, red). Itu bahasa-bahasa masyarakat,” ungkapnya.

Karena itu, politisi Partai Golkar tersebut minta Perumda untuk memberi respons cepat terhadap berbagai keluhan masyarakat yang muncul itu.

"Keluhan masyarakat itu supaya direspon cepat," pintanya.

Karyana mengatakan jika memang ada kendala terutama menyangkut biaya dan permodalan, Perumda tak boleh menyerah. Silakan sampaikan ke pemerintah dan Dewan. Ini demi melancarkan pelayanan air minum kepada masyarakat.

"Kalau memang Perumda ada kendala segera sampaikan ke pemerintah dan dewan untuk dicarikan solusi bersama,” tegasnya lagi.

Khusus di Badung Selatan, ungkapnya, air memang sering ngadat. Sehingga masyarakat terpaksa harus membeli air isi ulang hanya untuk kebutuhan mandi.

"Di daerah Sawangan, Kutuh, Ungasan dan daerah-daerah tinggi, termasuk di daerah bawah di Nusa Dua, air sering ngadat," sebutnya.

Karena itu, Karyana minta Perumda memberi atensi untuk menyelesaikan persoalan air minum di Badung Selatan. 

wartawan
ANA

KPBU Pengembangan RSUD Wangaya Masuki Tahap Penajajakan Minat Pasar, Walikota Jaya Negara Tekankan Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Berkelanjutan

baliktribune.co.id | Jakarta - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri Penjajakan Minat Pasar (Market Sounding) serangkaian Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) Pengembangan RSUD Wangaya Kota Denpasar di Jakarta, Rabu (10/12). Hal tersebut menandakan keseriusan Pemkot Denpasar dalam mewujudkan peningkatan pelayanan kesehatan berkelanjutan bagi masyarakat. 

Baca Selengkapnya icon click

Video Kekerasan Viral, Polisi Amankan 8 Pelaku Penganiayaan Pelajar di Legian

balitribune.co.id | Kuta - viral di media sosial adanya penganiayaan terhadap seseorang di wilayah Kuta, tim unit Reskrim Polsek Kuta bergerak cepat dan menerima laporan korban yang seorang pelajar berinisial YSBA (23) yang mengalami tindakan penganiayaan pada Rabu, (10/12). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wita di Jalan Dewi Sri No. 23, Legian, Kuta, Badung, tepatnya di depan ruko Traveloka.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Peringatan Hari Disabilitas Internasional dan HKSN 2025, Pemkab Badung Luncurkan Bantuan Perlindungan dan Rehabilitas Sosial Penyandang Disabilitas

balitribune.co.id | Mangupura - Dalam memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) Tahun 2025, Pemerintah Kabupaten Badung meluncurkan Program Pemberian Bantuan Perlindungan dan Rehabilitas Sosial Bagi Penyandang Disabilitas di Kabupaten Badung berupa bantuan sebesar Rp. 1 Juta, per orang, per Bulan.

Baca Selengkapnya icon click

Rute AirAsia Bali–Melbourne Resmi Dibuka, Liburan ke Australia Kini Lebih Mudah dan Terjangkau

balitribune.co.id | Denpasar -  Rute AirAsia Bali–Melbourne resmi hadir sebagai opsi perjalanan baru bagi wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi Australia dengan cara yang lebih mudah, fleksibel, dan ramah di kantong.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Peduli, Kirim Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Singaraja

balitribune.co.id | Singaraja – Yayasan Astra Honda Motor (AHM) melalui Astra Motor Bali, main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, kembali menunjukkan komitmen kepedulian sosialnya dengan melaksanakan kegiatan berbagi bertajuk “Sembako Kebhinekaan”, Sabtu (6/12).

Baca Selengkapnya icon click

Pemkot Denpasar Komitmen Kelola Pengaduan Wujudkan Pelayanan Publik yang Lebih Baik

balitribune.co.id | Denpasar - Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Eddy Mulya membuka secara resmi Rapat Konsultasi Teknis Pengelolaan Pengaduan di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang  dilaksanakan di Gedung Graha Swaka Dharma Denpasar pada Selasa, (9/12) siang.  Kegiatan inu merupakan wujud komitmen Pemkot Denpasar dalam mengelola pengaduan sebagai masukan untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.