Paket Sembako Untuk Warga Dangin Carik | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 18 September 2021
Diposting : 26 July 2021 23:22
JIN - Bali Tribune
Bali Tribune/ BANTU - KPU Tabanan bantu paket sembako untuk warga terdampak PPKM Darurat.
balitribune.co.id | Tabanan  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, KPU Tabanan memberikan bantuan paket sembako untuk masyarkat di Banjar Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Tabanan, Senin (26/7/21). Bantuan paket sembako tersebut berasal dari donasi Anggota Komisioner dan Staf KPU Tabanan. 
 
Untuk pengambilan sembako tersebut, KPU Tabanan memberikan kupon kepada kepala lingkungan yang ada di Banjar Dangin Carik, kemudian kupon tersebut ditunjukan kepada petugas di KPU Tabanan untuk ditukarkan paket sembako. Ada 40 paket sembako yang didistribusikan kepada warga Banjar setempat.
 
Ketua KPU Tabanan I Putu Gede Weda Subawa menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar Kantor KPU Tabanan, yang terletak di Banjar Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Tabanan. Para anggota Komisioner beserta staf memiliki inisiatif untuk mengumpulkan donasi dari uang pibadinya untuk membeli paket sembako yang diberikan kepada masyarakat sekitar yang terdampak PPKM Darurat. 
 
Dana tersebut murni dari anggota Komisioner dan staf yang ada di KPU Tabanan, tidak ada bantuan dari pihak ketiga. Dengan adanya PPKM Darurat ini KPU Tabanan sangat prihatin, karenaTabanan sudah masuk PPKM Darurat level 4 jadi mereka harus work from home. "Kami sangat prihatin dengan adanya PPKM Darurat ini, mereka harus work from home," ucapnya.