Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Pertahankan Kualitas Layanan, Astra Motor Bali Gelar Gathering Deliveryman 2024

Bali Tribune / DELIVERYMAN - Suasana gathering deliverynan jaringan Honda di wilayah Bali,Sabtu (7/12) di Gudang Astra Megati Tabanan.

balitribune.co.id | Denpasar –  Salah satu layanan yang diberikan ketika melakukan transaksi adalah pengiriman barang. Orang yang menjalankan layanan ini disebut dengan deliveryman. Sebagai garda terakhir dalam proses transaksi, Astra Motor Bali memberikan apresiasi dan sekaligus mempererat kebersamaan antar deliveryman yang dibalut dengan suasana gathering. Diikuti oleh 95 deliveryman seluruh jaringan Honda di wilayah Bali, kegiatan gathering dilaksanakan pada Sabtu (7/12) di Gudang Astra Megati Tabanan.

Dalam kegiatan ini beragam materi yang disampaikan diantaranya pengenalan kembali posisi Gudang Astra Megati secara keseluruhan, kemudian standar layanan deliveryman yang wajib dijalankan, kemudian bagaimana tehnik komplin handling, standar pengikatan unit dan pemahaman layanan aplikasi Motorku X yang akan di sampaikan kepada konsumen saat pengiriman unit. Kegiatan semakin semangat dengan adanya games menarik dan doorprize.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan fungsi deliveryman sangat penting dalam proses transaksi, salah satu layanan yang kami berikan adalah mengantarkan sepeda motor kepada konsumen dalam keadaan baik dan berkesan positif. 

“Dengan semangat satu hati, kami mengembangkan jajaran deliveryman Honda agar mampu memberikan layanan tulus, mengantar sepeda motor dalam kondisi prima dan siap dikendarai sehingga konsumen puas dan menjadi pelanggan loyal. Tidak hanya motor yang dikirimkan dalam kondisi prima yang menjadi perhatian konsumen, tetapi juga penampilan dari Deliveryman Honda harus difokuskan yang melambangkan kesiapan petugas dalam pengantaran unit motor yang akan diterima konsumen,” ungkap Kurniawan.

Dalam mengantarkan unit kendaraan sepeda motor Honda, setiap Deliveryman Honda memiliki banyak pengalaman berkesan. Seperti yang diungkapkan oleh Suyanto salah satu satu peserta yang sangat terkesan dengan gathering ini.

”Dengan adanya kegiatan ini, kami bisa saling sharing pengalaman selama menjadi deliveryman dan banyak cerita yang berkesan saat menghantarkan unit kekonsumen. Harapan kami kegiatan ini dalam dilaksanakan setiap tahunnya yang sekaligus menambah keakraban sesau deliveryman,” tuturnya.

wartawan
HEN
Category

Gagal Temui Kajari,  Warga Segel Kantor Desa Sudaji

balitribune.co.id | Singaraja - Akibat kecewa  tidak bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Buleleng, Edi Irsan Kurniawan,massa dari Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Buleleng, bertindak anarkis. Kekecewaan  mereka memuncak dengan menyegel Kantor Desa Sudaji menggunakan kayu dan bambu serta spanduk.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Kolaborasi #bluBuatBaik Inovasi Layanan Digital Banking Menjadi Katalis Perubahan Perilaku Lingkungan

balitribune.co.id | Mangupura - BCA Digital secara resmi menginisiasi peluncuran kolaborasi #bluBuatBaik Waste Station Bali bersama Bluebird, Rekosistem, dan Monez di Pool Taksi Bluebird, Jimbaran, Rabu (17/12).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Warga Sudaji Kecam Kajari Buleleng Edi Irsan

balitribune.co.id | Singaraja - Sejumlah orang terlihat mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng, Selasa (16/12). Mereka bermaksud bertemu dengan Kepala Kejari Buleleng Edi Irsan Kurniawan untuk menanyakan tindak lanjut kasus laporan mereka terkait dugaan penyimpangan keuangan oleh Kepala Desa/ Perbekel Desa Sudaji, Kecamatan Sawan I Made Ngurah Fajar Kurniawan.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.