Dikukuhkan, Anggota Badan Pemenangan Gus Par-Guru Pandu Langsung Tancap Gas | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 21 September 2024
Diposting : 21 September 2024 15:40
AGS - Bali Tribune
Bali Tribune/Calon Bupati Karangasem, I Gusti Putu Parwata saat mengukuhkan anggota Badan Pemenangan Gus Par-Guri Pandu.

balitribune.co.id | Amlapura - Guna mensolidkan langkah kerja pemenangan Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Karangasem yang diusung dan didukung oleh Partai NasDen dan Partai Golkar, Relawan 71 serta Relawan Semeton GMT, I Gusti Putu Parwata-Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par-Guru Pandu), Sabtu (21/9/2024) Paslon Gus Par-Guru Pandu secara resmi mengukuhan Badan Pemenangan berikut anggotanya yang akan bekerja memenangkan pasangan Gus Par-Guru Pandu pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Acara pengukuhan dilaksanakan di kediaman Penasihat Partai NasDem Karangasem yang juga Penanggungjawab relawan Semeton GMT, I Gusti Made Tusan, di Jro Subagan, Jalan A Yani, Amlapura, Karangasem. Dimana pengukuhan ditandai dengan pemasangan PIN Badan Pemenangan GP kepada Ketua Badan Pemenangan, I Gede Krisna Adi Widana, Wakil Ketua Badan Pemenangan, I Nyoman Celos, Sekretaris I Made Juwita, dan Bendahara Badan Pemenangan I Gusti Ngurah Mertha Kepakisan, oleh Calon Bupati I Gusti Putu Parwata dan Calon Wakil Bupati Pandu Prapanca Lagosa.

Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan dalam arahannya meminta seluruh anggota Badan Pemenangan yang sudah dikukuhkan tersebut bisa langsung bekerja keras menyusun langkah dan strategi untuk pemenangan Gus Par-Guru Pandu pada Pilkada 27 November mendatang. “Langsung bekerja sesuai rencana! Saya mengharapkan agar tim di badan pemenangan ini solid dalam satu komando,” tegas I Gusti Made Tusan.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan GP, I Gede Krisna Adi Widana kepada Bali Tribune menegaskan, sejak sebelum dikukuhkan anggota badan pemenangan dari mulai terbentuk sudah bekerja menyusun strategi termasuk melakukan konsolidasi dan mensosialisasikan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karangasem, I Gusti Putu Parwata-Pandu Prapanca Lagosa untuk menggalang dukungan ke masyarakat hingga lapisan paling bawah.

“Tentu kita memiliki target dan strategi untuk pemenangan ini. Dan itu sudah disampaikan dalam arahan kepada anggota badan pemenangan,” lugas mantan Ketua KPU Karangasem ini yang dalam kesempatan itu memberikan pembekalan tentang gambaran umum tentang srategi pemenangan pasangan calon Gus Par-Guru Pandu.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua Badan Pemenangan, I Nyoman Celos memberikan arahan tentang visi-misi pasnagan calon dan tupoksi kepada 143 orang anggota Badan Pemenangan GP yang hadir, termasuk para penasihat, tim pendamping ahli hukum dan lainnya.AGS