Ketua DPRD Badung Suport Kegiatan Utsawa Mahasiswa UHN Sugriwa | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 08 Oktober 2024
Diposting : 7 October 2024 20:28
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / AUDIENSI - Ketua DPRD Badung I Gusti Anom Gumanti saat menerima panitia Pelaksana Utsawa UHN Sugriwa

balitribune.co.id | MangupuraKetua DPRD Badung I Gusti Anom Gumanti menerima audiensi dari panitia Pelaksana Utsawa yang digelar mahasiswa Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar di ruang kerjanya pada Senin (7/10).

Dihadapan Ketua DPRD Badung panitia pelaksana Utsawa memohon  bantuan berkaitan dengan program kerja unit kegiatan Mahasiswa Dharma Wacana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar periode 2024 yang akan mengadakan Utsawa berupa lomba dharma wacana. Utsawa yang digelar hari Sabtu 19 Oktober 2024 ini mengambil tema “Yowana Nastiti Nisita Dirandra, Wujudkan Generasi Muda Cermat, Cerdas Tanda Keberanian”.

Terkait kegiatan tersebut Ketua DPRD Badung I Gusti Anom Gumanti mengaku sangat mendukung kegiatan Utsawa berupa lomba dharma wacana yang digelar mahasiswa UHN I Bagus Sugriwa Denpasar. Menurut dia kegiatan semacam ini sudah sepatutnya terus didorong mengingat di Bali pemberi dharma wacana sangat minim.

“Generasi muda ini harus didorong karena dharma wacana ini masih minim kita miliki. Dengan kegiatan ini saya berharap kedepan akan tumbuh pendharma wacana yang bisa memberi dan menyampaikan arti dan makna dari filsafat tentang agama Hindu,” ujarnya.

Untuk mensuport kegiatan mahasiswa ini, Anom Gumanti mengaku sudah memberikan bantuan. Namun bila diperlukan pihaknya bahkan siap membantu dari segi fasilitas lain yang diperlukan.

“Kalau memang diperlukan reguler dilaksanakan, kita siap memberikan ruang dan tempat,” kata politisi asal Kuta ini.