Bali Tribune, Sabtu 21 Juli 2018
Diposting : 13 April 2018 17:46
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
transportasi
Keterangan Gambar: 
MATA - Para pengemudi layanan transportasi umum saat melakukan pengecekan kesehatan mata
BALI TRIBUNE - Perusahaan Jasa Transportasi menganggap penting peningkatan keselamatan dan kenyamanan penumpang. Dalam hal ini kesehatan mata para pengemudi angkutan umum merupakan bagian dari safety riding. Berdasarkan hal itu, seluruh pengemudi Blue Bird di area Bali mendapatkan pengecekan mata gratis.
 
Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono menyampaikan pemeriksaan mata tersebut bertepatan momentum "World Sight Day" atau Hari Penglihatan Sedunia. "Kenyamanan dan keselamatan pelanggan merupakan faktor mutlak yang kami tawarkan kepada setiap masyarakat yang bepergian menggunakan layanan transportasi ini," ucapnya dalam siaran persnya, Badung, Kamis (12/4).
 
Pelayanan terbaik kata dia dapat diberikan dengan sumber daya manusia dalam hal ini pengemudi yang harus berada pada kondisi siap sedia dan fit. "Ini akan secara otomatis turut memberikan peningkatan keselamatan bagi para pelanggan," ujar Adrianto.
 
Sehingga pihaknya berkomitmen untuk senantiasa bekerjasama dengan mitra-mitra strategis yang berkaitan dengan kesehatan mata pengemudi. Pentingnya faktor penglihatan ini kata dia dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen. "Maka juga mampu meningkatkan kesadaran keselamatan pengemudi ketika berkendara di jalan raya," imbuhnya.