Hujan Lebat, Pajero Sport Hanyut di Sungai | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 27 November 2021
Diposting : 27 October 2021 20:59
JIN - Bali Tribune
Bali Tribune / HANYUT - Mitsubhisi Pajero terbawa arus sungai Tukad Pangkung Timus, Pondok, Beraban, Selemadeg Timur, Tabanan.

balitribune.co.id | Tabanan - Hujan lebat yang melanda Tabanan menyebabkan satu unit Mitsubhisi Pajero hanyut terbawa arus sungai. Peristiwa itu terjadi di Tukad Pangkung Timus, Pondok, Beraban, Selemadeg Timur, Tabanan, Rabu (27/10/21), sekitar pukul 15.30 Wita.

Dari informasi, Pajero DK 1215 HM itu dikendarai I Gede Bayu Krisnanda, asal Banjar Jaka Tebel, Desa Tangguntiti. Dalam mobil itu, penumpang sebanyak lima orang yang baru datang dari sembahyang di Pura Sembulungan. Saat hendak menyeberang dari barat menuju arah timur, tiba-tiba air sungai sangat deras dari arah utara sehingga mengakibatkan mobil Pajero hanyut terbawa arus sungai. Syukurnya sopir dan penumpang lainnya bisa bergegas membuka pintu mobil dan menyelamatkan diri, sehingga semua dalam keadaan selamat, mobil saja yang terseret arus sungai.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, memebenarkan telah terjadi peristiwa tersebut. Menurutnya saat mobil tersebut menyeberangi jembatan yang ada di atas sungai, tiba-tiba air besar datang yang airnya lebih tinggi dari jembatan. Karena derasnya arus sehingga menghanyutkan mobil tersebut. “Syukur tidak ada korban dalam peristiwa ini, para penumpang dan pengemudi dengan cepat keluar menyelamatkan diri,” kata Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia saat dikonfirmasi.