HUT ke-15 Tahun HARRIS Hotels di Lima Kota, Tetap Sehat dan Ceria Bersama HARRIS Day 2017 | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Oktober 2020
Diposting : 12 December 2017 20:07
Redaksi - Bali Tribune
HARRIS Hotels
HARRIS Hotels merayakan ulang tahun ke-15 Tahun secara bersamaan di lima ta di Indonesia, Minggu (10/12) lalu. Kelima kota dimaksud adalah, Batam, Bandung, Sentul, Semarang dan Denpasar.

BALI TRIBUNE - Merek hotel yang secara konsisten mempromosikan kesadaran akan hidup sehat, HARRIS Hotels merayakan HARRIS Day dalam bentuk Fun Bike Fest yang diikuti oleh 6,000 pesepeda. Selain itu, perayaan diisi pula dengan kegiatan yang fokus pada keluarga melalui kompetisi bersepeda, berlatih zumba, tempat bermain anak, hiburan dan permainan yang ramah keluarga lainnya.


HARRIS Day yang jatuh setiap minggu kedua pada bulan Desember adalah acara tahunan penting untuk ke 20 hotelnya, dimana peserta bisa melakukan kegiatan bersama yang seru, ceria dan selalu diingat.


Untuk kegiatan Fun Bike Fest, pihak panitia menyediakan banyak door prizes, sementara pendapatan yang diperoleh dari tiket masuk untuk selanjutnya disumbangkan langsung ke TAUZIA Equal Chance.


TAUZIA Equal Chance merupakan sebuah program CSR yang didukung sepenuhnya oleh TAUZIA Hotels. Dana yang dikumpulkan organisasi ini diperuntukkan untuk mensponsori anak-anak jalanan dengan memberikan edukasi untuk masa depan yang lebih baik.


HARRIS Hotels melanjutkan kiprahnya yang berani dan energik di dunia perhotelan dengan warna oranye yang khas. Dengan luasnya dukungan dari kalangan menengah keatas di seluruh Indonesia, HARRIS Hotels menghadirkan suasana lokal yang hangat dengan menampilkan kreativitas dan inovasi unik di setiap programnya.


"Selama 15 tahun terakhir jutaan pelanggan di seluruh Indonesia telah mempercayai Hotel HARRIS untuk menjadi tempat tinggal mereka untuk bisnis atau liburan," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager HARRIS Hotels,


Stefano juga menyebutkan, pihaknya sedang mempersiapkan produk baru yang rencananya diperkenalkan ke masyarakat umum tahun depan.
"Kami berencana untuk terus mendapatkan kepercayaan para tamu dan bahkan lebih banyak pelanggan dengan menghadirkan brand HARRIS Hotels baru yang refreshed di tahun depan namun tentunya masih selaras dengan motto,The Brighter Side of Life," ucap Stefano.


HARRIS Hotel terdiri dari 20 hotel yang beroperasi dan 21 hotel lainnya yang masih dalam pengembangan. Sebanyak 41 hotel dibawah merek HARRIS dengan 7.476 kamar akan dioperasikan pada tahun 2023. HARRIS, adalah sebuah merek dari Tauzia Hotel Management yang berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950,Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.harrishotels.com serta @harrishotels di media sosial.