Kejari Badung Lelang Barang Bukti dan Rampasan, Berminat, Syaratnya Cukup Bawa KTP | Bali Tribune
Diposting : 5 July 2022 19:59
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / BARANG BUKTI - Petugas Kejari Badung menunjukkan barang bukti yang akan dilelang di Kejari Badung.

balitribune.co.id | MangupuraKejaksaan Negeri Badung akan melakukan kegiatan lelang barang bukti dan rampasan. Kegiatan tersebut akan dilakukan pada pukul 13.00-14.00 Wita yang bertempat di Kejaksaan Negeri Badung. 

Beberapa barang bukti dan rampasan yang masuk kategori benda sitaan hasil perkara umum dan khusus yang akan dilelang yakni berupa Handphone, Laptop, Motor dan Tabung Gas LPG 12kg dan 3kg dengan keadaan berisi gas ataupun kosong.

Adapun rinciannya  8 Handphone dengan Merk Oppo 3 buah, Samsung 2 buah, Vivo 1 Buah, Redmi 1 buah. 1 Laptop dengan Merk Asus. 1 Unit Sepeda Motor dengan Merk Yamaha Mio berwarna Hitam dan 94 Tabung Gas LPG,  tabung gas yang keadaan berisi gas berjumlah 17 tabung gas ukuran 12Kg, 14 tabung gas ukuran 3Kg, serta tabung gas yang keadaan kosong berjumlah 63 tabung gas ukuran 3Kg.  

Kepala Seksi Intelijen Kejari Badung I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo mengatakan proses adanya benda sitaan tersebut berawal dari penyerahan barang bukti tersangka yang telah melakukan tindak pidana umum dan tindak pidana khusus. Sehingga barang bukti yang awalnya disita oleh penyidik Kepolisian statusnya dialihkan kepada Kejaksaan Negeri Badung sebagai penuntut umum dalam rangka untuk memproses lebih lanjut dan juga untuk merawat barang sitaan tersebut.

"Persyaratannya cukup mudah, bagi masyarakat yang berminat silakan menghubungi Panitia Penjualan Kejaksaan Negeri Badung dengan membawa Identitas Diri Kartu Tanda Penduduk/KTP. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Penjualan Kejaksaan Negeri Badung dengan telp 087754703557," ujarnya. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler