Ketua DPRD Badung Putu Parwata Fasilitasi Ibadah Paskah di Puspem Badung | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 13 April 2024
Diposting : 19 February 2024 20:07
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / AUDIENSI – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima Panitia Perayaan Paskah Majelis Gereja Pantekosta Tabernakel Baithani, Senin (19/2).

balitribune.co.id | MangupuraKetua DPRD Badung Putu Parwata menerima Panitia Perayaan Paskah Majelis Gereja Pantekosta Tabernakel Baithani Denpasar, Senin (19/2).

Acara ini dihadiri Ketua Panitia Paskah Bendelina Kana Wadu didampingi Sekretarisnya Winadi Mardyasmara serta Ketua Majelis Dr. dr. Gde Ngurah Indraguna Pinatih, M.Sc, Sp.GK (K), serta sejumlah panitia lainnya.

Pada kesempatan itu, Bendelina Kana Wadu mengungkapkan, pada 2024 ini, pihaknya akan menyelenggarakan ibadah Paskah dengan mengundang seluruh jemaat  untuk merayakan dan hadir beribadah.

Untuk mencapai tujuan penyelenggaraan Paskah tersebut, pihaknya membutuhkan tempat yang cukup untuk menampung seluruh jemaat yang hadir serta tempat parkir yang memadai.

Untuk itu, pihaknya memohon bantuan untuk bisa memanfaatkan Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung. “Kami berharap bisa memperoleh bantuan untuk memanfaatkan gedung Balai Budaya Giri Natha Mandala di Puspem Badung,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan, pihaknya selalu siap menerima kehadiran kelompok masyarakat.

"Sekarang kami terima di rumah karena kondisi sedikit kurang fit, tetapi kita tetap bekerja untuk masyarakat,” kata Parwata.

Ada beberapa yang disampaikan seperti perayaan Paskah. Menurutnya, DPRD Badung selalu terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat. “Mau yang Islam, yang Hindu, yang Konghucu, Buddha, Kristen, kita terbuka. Sepanjang bisa difasilitasi, kita fasilitasi,” ujar Parwata.

Khusus hari ini, mereka akan mengadakan, perayaan Paskah di Puspem. “Ya kami persilakan. Yang bisa kami fasilitasi seperti tempat, sound system, tenda, makan minum kita akan bantu,” ungkapnya lagi.

Menurutnya, bagaimana pun seperti apa yang telah disepakati bersama Bupati bahwa Badung adalah kabupaten Pancasila. 
Jadi semua unsur dihargai dan sepanjang itu memenuhi ketentuan akan difasilitasi. "Sepanjang tidak melanggar kita akan fasilitasi," tegasnya.