Berbagi Berkah Akhir Tahun dengan Anak-anak, Bank Lestari Bali (BPR) Sumbang 3 Ton Beras | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 13 April 2024
Diposting : 28 December 2023 15:01
ARW - Bali Tribune
Bali Tribune / BANTUAN - Bank Lestari Bali (BPR). Melalui program Lestari For Kids, sebanyak 3 Ton beras telah dibagikan ke 37 panti asuhan di Bali secara bertahap pada tanggal 23-24 Desember 2023 lalu.

balitribune.co.id | Denpasar - Akhir pekan kemarin, menjadi akhir pekan yang membahagiakan dan berkesan bagi Bank Lestari Bali (BPR). Melalui program Lestari For Kids, sebanyak 3 Ton beras telah dibagikan ke 37 panti asuhan di Bali. Proses pembagian beras ini dilakukan secara bertahap pada tanggal 23-24 Desember 2023 lalu.

Program Lestari For Kids (LFK) merupakan salah satu perwujudan Corporate Social Responsibility (CSR) yang konsisten dilakukan oleh Bank Lestari Bali (BPR) dari tahun ke tahun. Kali ini Bank Lestari Bali (BPR) juga menggandeng Dinas Sosial Provinsi Bali, Dinas Sosial Kota Denpasar, dan beberapa STT di wilayah Denpasar, serta stakeholder lainnya untuk ikut serta berbagi berkah akhir tahun 2023.

"Semoga melalui kegiatan Lestari For Kids ini, kami bisa berbagi berkah dan kebahagiaan di akhir tahun dengan teman-teman di panti asuhan di Bali. Jumlahnya mungkin tidak terlalu besar, akan tetapi kami harapkan bantuan ini sampai di pihak yang tepat sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan secara langsung." ucap Putu Yeni Jinarti, selaku Direktur Kepatuhan Bank Lestari Bali (BPR).

Secara akumulasi, pada tahun 2023, Bank Lestari Bali (BPR) melalui program Lestari For Kids sudah menyumbangkan 12 ton beras secara rutin dan konsisten ke beberapa panti asuhan di Bali. Sejalan dengan misi Make An Impact, Bank Lestari Bali (BPR) berharap ini tidak hanya memberikan berkah dan kebahagiaan bagi penerima bantuan, namun juga dapat menginspirasi orang-orang untuk aktif berbagi kepada siapa yang membutuhkan.