Getol Dukung HR Convention di Bali, JobStreet Express Tuai Pujian | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 17 Juni 2024
Diposting : 5 December 2023 05:22
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / Head of JobStreet Express MR. Khoo Woon Hann di kegiatan HR Convention Bali
balitribune.co.id | Denpasar - Bila ada perusahan yang paling getol mendukung kegiatan Human Resources Association (HRA) Bali, platform yang didirikan dengan tujuan  merangkul semua pemangku kepentingan terkait dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia Bali (Hotel, restoran, destinasi wisata, Lembaga Pendidikan, agen perjalanan wisata, sampai Lembaga nirlaba) bisa jadi satu diantaranya adalah JobStreet Express
 
Bagimana tidak! sejak hadir di Pulau Bali Oktober 2022, perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terkemuka di Asia berdiri sejak tahun 1997. Menjadi bagian dari Bursa Efek Australia pada November 2014 serta terdaftar sebagai SEEK Limited,  dua kali mendukung kegiatan tahunan HR Convention bertajuk ‘The Celebration of People Leaders’ ( Desember 2022 dan Oktober 2023).
 
Head of JobStreet Express MR.Khoo Woon Han, menuturkan dukungan ini sesuai dengan misi perusahaan membantu orang Indonesia menemukan pekerjaan dan membantu bisnis menemukan kandidat. Dari perekrutan posisi manajemen hingga semi terampil.
 
JobStreet Express berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai yang diberikan untuk pencari kerja dan perusahaan dengan cara mengembangkan produk dan layanan agar cocok antara pencari kerja dan perusahaan menjadi lebih mudah, menjadi sponsor kegiatan HR Conventio adalah salah satu upaya peningkatan nilai.” ungkap MR.Khoo Woon Hann lagi
 
Dukungan penuh JobStreet Express menuai pujian dari kalangan HRA Bali. Koordinir program HR Conventio Bali, Luh Ari Padmayoni, misalnya. Dia sangat  bangga dan sangat berterima kasih. 
 
“Dukungan yang diberikan JobStreet Express itu sejalan dengan visi perusahaan yakni berperan sebagai fasilitator pencocokan dan komunikasi lapangan kerja antara pencari kerja dan perusahaan di Indonesia guna meningkatkan taraf hidup melalui karier yang lebih baik,” kata dia.
 
Hal yang sama pun dikatakan Ketua Komite HRA Bali, Virmigia Risnayani, S.Psi. Risnayani berharap kerjasama dan dukungan ini terus berlanjut kedepannya.