Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Hadirkan Teknologi Canggih dengan Fitur Menarik = Epson Jadikan Warna Lebih Hidup

Epson
Dept Head Product Visual Instrument, Zanipar Ziadari, Dept Head Product Marketing, Riswin Li, Country Manager, Shimizu Tomoya, Director, M. Husni Nurdin, Dept Head Marcom & PR, Nolly Dhanurendra saat peluncuran produk baru Epson.

BALI TRIBUNE - Pertumbuhan ekonomi yang tengah menggeliat saat ini rupanya dianggap mampu mendongkrak penjualaan Epson serta menempatkannya pada posisi pertama dengan market share 32 persen secara total. Begitu diungkapkan Departemen Head Product Marketing Epson, Riswin Li dari Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (28/9) pekan lalu, di sela peluncuran Proyektor Multi Fungsi Terbaru EB-S400/X400/W05, EB-X450/W41/U42 dan Proyektor Home Entry Level yang didesain untuk pengalaman sinematik.

“Dalam mendukung pertumbuhan produk berbagai upaya kerap kami lakukan seperti memberikan layanan purna jual, tersedianya 227 servis center di seluruh Indonesia, kualitas produk, serta inovasi. Di samping juga expanding yang disesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Riswin Li optimis. Dia mengungkapkan pula dalam beberapa minggu terakhir banyak vendor yang menanyakan bagaimana ketersediaan stok produk dari produk baru tersebut. Namun dalam kesempatan ini ada  beberapa informasi yang diberikan bagi para vendor.

“Jika dilihat total market di seluruh dunia semua LCD menggunakan 3 chip, tapi masih juga banyak yang gunakan singgel chip. Bedanya 3LCD teknologi gambar sudah jadi, sedangkan single chip gambar belum jadi. Kelebihan dari menggunakan teknologi atau benefit 3D, warna yang diproses tidak ada warna yang terbuang, menghasilkan warna yang sebenarnya dengan gambut yang lebih luas. Artinya, warna lebih hidup,” tukasnya.

Riswan juga menjabarkan, bagaimana upaya capaian yang telah diraih Epson dalam17 tahun terakhir ialah berusaha dekat dengan customer Indonesia, berusaha mendengarkan masukan dari berbagai pihak. Tahun 2011 diluncurkan Epson Projector untuk Indonesia. “Kenaikan yang sangat signifikan pertumbuhan rata rata 16 persen pertahun, cukup agresif. Secara pertumbuhan sangat pesat, produk nomer satu. Epson miliki porto folio produk yang sangat merata. Tahu lalu Tumbuh lebih dari 20 persen. Dengan hadirnya 3LCD Epson “Bring Color Life” kita berharap produk Epson lebih membawa warna yang lebih hidup,” pungkasnya.

wartawan
Arief Wibisono
Category

Tradisi Makepung Lampit, Ritual Kesuburan dan Syukur Petani

balitribune.co.id | Negara - Makepung sebagai salah satu kekayaan budaya di Jembrana. Selain atraksi makepung cikar, Jembrana juga memiliki atraksi makepung lampit. Makepung lampit memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Sebagai warisan budaya tak benda, kini makepung terus dilestarikan di Jembrana.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

OJK: Konsistensi Kinerja Perbankan Dipastikan Solid Sampai Akhir Tahun 2025

balitribune.co.id | Jakarta - Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Dian Ediana Rae menyampaikan hasil Survei Orientasi Bisnis Perbankan OJK (SBPO) triwulan IV-2025 yang menunjukkan optimisme responden bahwa kinerja perbankan akan tetap solid hingga akhir tahun 2025.

Baca Selengkapnya icon click

Teror Kera Liar di Tenganan, Rusak Kebun Masuk Rumah Warga

balitribune.co.id | Amlapura - Populasi kera ekor panjang atau Macaca Fascicularis yang semakin tidak terkendali di wilayah pegunungan Bukit Gumang, Bukit Nyuh Tebel dan Bukit Tenganan saat ini cendrung menjadi hama yang meresahkan petani dan warga utamanya di Desa Tenganan dan Desa Nyuh Tebel, Kecamatan Manggis, Karangasem.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

5 Pelanggaran Lift Kaca di Pantai Kelingking, Gubernur Bali Ambil Tindakan Tegas

balitribune.co.id | Denpasar - Pada Minggu (23/11) Gubernur Bali, Wayan Koster memerintahkan PT Indonesia Kaishi Tourism Property Investment Development Group sebagai penyelenggara pembangunan lift kaca (Glass Viewing Platform) di Pantai Kelingking, Banjar Karang Dawa Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung menghentikan seluruh kegiatan pembangunan lift kaca tersebut.

Baca Selengkapnya icon click

Kemendag Fokus Memperbaiki Pemasaran Produk UMKM Hingga Bisa Menembus Pasar Internasional

balitribune.co.id | Mangupura - Kendati pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia mampu menghasilkan produk berkualitas yang layak dijual di pasar luar negeri, Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia mengungkapkan saat ini tantangan terberat para UMKM adalah terkait pemasaran.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.