Jalan Rusak, Pasar Kintamani Berdebu | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 21 September 2020
Diposting : 5 July 2017 21:12
Agung Samudra - Bali Tribune
Jalan
RUSAK – Jalan rusak di Pasar Kintamani menebarkan debu saat memasuki musim kemarau, sehingga mengganggu kenyamanan.

BALI TRIBUNE - Akibat jalan rusak, membuat Pasar Kintamani berdebu saat memasuki musim kemarau seperti sekarang ini. Namun sayangnya, meski kerusakan telah lama namun hingga jalan di Pasar Kintamani belum tersentuh perbaikan.

Pantauan Bali Tribune di lokasi, Kerusakan terparah terjadi di pintu masuk bagian utara. Jalan yang menghubungkan pasar bagian atas dan bawah ini rusak berat. Di sejumlah titik terlihat  lubang menganga, sementara saat memasuki musim kamarau seperti saat ini, debu berterbangan di sekitar lokasi. “Jalan ini sudah lama rusak, namun tidak kunjung diperbaiki. Makanya, kini kerusakan bertambah parah,” ujar Wayan Pejet, salah seorang pedagang ditemui di sekitar lokasi, Selasa (4/7).

Dia menyebutkan, akibat kerusakan ini akses menuju pasar menjadi terganggu. Karena kendaraan yang lewat mesti harus pelan-pelan, karena takut kendaraanya terjebak dalam lubang. “Kita berharap agar Pemkab Bangli melakukan perbaikan terhadap jalan rusak ini. Mengingat jalan ini sangat vital bagi pedagang,” pintanya.

Kadisperindag Bangli belum bisa dikonfirmais terkait kerusakan jalan tersebut.