Komitmen Cocoon Skin Journey Dukung Kearifan Budaya Lokal | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 15 April 2024
Diposting : 27 March 2024 15:44
ARW - Bali Tribune
Bali Tribune / PENDUKUNG UTAMA - Cocoon Skin Journey saat hadir di ajang Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng 2024 yang digelar di Gedung Kesenian Gde Manik pada 23 Maret 2024, sebagai salah satu pendukung utama.

balitribune.co.id | Denpasar - Satu lagi hadir produk kecantikan di asal Bali, Cocoon Skin Journey yang merupakan rangkaian perawatan kulit lokal dengan mengusung bahan-bahan premium dan terpilih. Tak bisa dipungkiri jika inisiatif terciptanya produk kecantikan yang mengusung kearifan lokal Bali ini bermula dari visi Ayu Arista Dewi sebagai pendiri, yang ingin meningkatkan rasa percaya diri wanita Indonesia, Bali khususnya melalui kulit yang sehat dan cerah. Jadi Cocoon Skin Jouney bisa dikatakan lebih dari sekadar sebuah merek perawatan kulit tapi juga terkandung kearifan lokal di dalamnya.

"Cocoon Skin Journey berkomitmen dan memiliki mimpi besar untuk terus berinovasi demi menjadi sebuah merek yang ramah lingkungan dan ikut serta dalam melestarikan budaya Bali dan Indonesia pada umumnya," ujar Ayu Arista Dewi dengan optimis.

Lantas Ayu menunjukkan salah satu kiprah produk miliknya yang mulai dikenal masyarakat, saat hadir di ajang Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng 2024 yang digelar di Gedung Kesenian Gde Manik pada 23 Maret 2024, Cocoon Skin Journey hadir sebagai salah satu pendukung utama.

"Dukungan ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam menjaga dan memelihara budaya, khususnya di Bali, bukan hanya berorientasi profit semata," tukasnya.

Apa yang disampaikan Ayu ditimpali Public Relations Cocoon Skin Journey, Eka Wahyuni, dengan mengatakan, Cocoon Skin Journey menyediakan kecantikan alami dan sehat bagi semua finalis Jegeg Bagus Buleleng melalui rangkaian perawatan yang terdiri dari Body Wash dengan tambahan kojic acid dan kolagen, Extra Brightening Body Mask dengan alpha arbutin dan glutatione, serta Triple Brightening Lotion dengan tambahan DNA salmon.

"Bahan-bahan dalam rangkaian perawatan ini tidak hanya merawat kulit tetapi juga menjaga keremajaan kulit serta mengatasi masalah seperti kulit kering, kusam, dan bekas luka," tuturnya.

Tak lupa baik Ayu sebagai pendiri dan Eka Wahyuni atas nama PT Dewata Kosmetika Indonesia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan perawatan kulitnya pada Cocoon Skin Journey.

"Kepercayaan ini menjadi dorongan bagi Cocoon Skin Journey untuk terus berinovasi dan berkontribusi pada masyarakat secara luas dengan mengangkat kearifan lokal," pungkasnya.