Modal Rp 10 Ribu Sudah Bisa Nabung Emas di Pegadaian | Bali Tribune
Diposting : 28 May 2021 20:44
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune/Deputi Bisnis Area II PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Denpasar, Suwarno
balitribune.co.id | Di tengah Pandemi Covid-19, PT Pegadaian (Persero) memberikan  berbagai kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi. Salah satunya adalah dengan ikut program tabungan emas. Cukup dengan modal Rp 10 ribu masyarakat sudah bisa menabung emas. 
 
“Sekarang dengan  uang sepuluh ribu rupiah sudah bisa nabung emas di PT Pegadaian,” ujar Deputi Bisnis Area  II PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Denpasar, Suwarno, saat jumpa pers di Balai Diklat Provinsi Bali, Denpasar, Jumat (28/5).  
 
 Menurutnya tabungan emas ini cukup diminati oleh kalangan masyarakat menengah kecil. Pasalnya, selain bisa berinvestasi dengan nilai kecil, keamanan tabungan masyarakat ini dijamin oleh pegadaian.
 
“Investasi di tabungan emas ini cukup diminati oleh masyarakat. Karena fakta, harga emas tiap tahunnya terus naik,” katanya. 
 
Selain program tabungan emas, perusahaan plat merah ini juga memiliki produk baru, yakni titipan emas dan gadai fleksi. “Kami juga punya fitur baru, berupa titipan emas dan gadai fleksi. Cuma karena Covid masyarakat lebih banyak menarik (emasnya, red) daripada menitipkan,” jelas Suwarno.   
 
 

Hukum & Kriminal

Terpopuler