Panaskan Mesin Partai Sosialisasi Paket Bagus | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 04 Agustus 2020
Diposting : 15 July 2020 07:00
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune/ I Nengah Darsana.
Balitribune.co.id | Bangli - Pasca turunnya rekomendasi DPP Partai Golkar untuk paket calon bupati dan wakil bupati Bangli, I Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwata (Paket Bagus), mulai memanaskan mesin Partai Golkar Bangli untuk memperjuangkan paket yang diusung. Kegiatan sosialisasi paket Bagus untuk Pilkada Bangli semakin gencar dilakukan 
 
Sekretaris DPD II Partai Golkar Bangli I Nengah Darsana mengatakan, langkah Partai Golkar yakni turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan paket calon bupati dan wakil bupati Bangli yang diusung Partai Golkar. Dengan harapan paket Bagus semakin di kenal di masyarakat. "Turun terus ke masyarakat untuk mensosialisasikan calon kita, agar semakin dikenal dan tentunantinya dapat dipilih," ujarnya Selasa (14/7). 
 
Menurut Ketua Fraksi Golkar ini, sosialisasi melibatkan semua jaringan relawan serta struktur partai sampai tingkat bawah. Menyikapi dalam kondisi pandemic Covid-19, saat turun ke masyarakat pihaknya tetap berpatokan pada protokol kesehatan. "Kami tetap mengacu pada protokol kesehatan ketika turun ke masyarakat," ujar Nengah Darsana.
 
Selain mengintensifkan sosialisasi ke masyarakat, Partai Golkar juga sedang melakukan penjajakan komunikasi politiik dengan partai lainya untuk membentuk koalisi besar. Kata Nengah Darsana untuk jalinan membanguan koalisi, pihaknya masih menunggu arahan dan hasil kesepakatan koalisi ditingkat propinsi. "Untuk membentuk koalisi besar, jalinan komunikasi politik terus berjalan, tentu dengan terbangunnya koalisi akan menambah kekuatan dalam Pilkada nanti  namun demikian kami masih  menunggu arahan dan kesepatakan tingkat provinsi," tegasnya.