Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Pascapembakaran di Desa Julah, Direktorat Intelkam Polda Bali Serahkan Sembako

Bali Tribune / Kunjungi Batugambir, Direktorat Intelkam Polda Bali Serahkan Sembako, Sabtu (25/6).
balitribune.co.id | Singaraja Direktorat Intelkam Polda Bali dipimpin AKP I Wayan Fredy selaku Kanit II Subdit II Dit Intelkam mengunjungi Banjar Dinas Batugambir, Desa Julah, Kecamatan Tejakula, Sabtu (25/6). Kedatangan Kanit II Subdit II Dit Intelkam diterima oleh Tokoh Muslim Guru Amir Mukmin (TGAM ) di Masjid Istiqomah. Bersamaan dengan itu diserahkan bantuan sembako kepada masyarakat setempat yang sedang mengalami duka mendalam pasca pembakaran rumah tinggal Sitiyah dan Sahrudin beberapa waktu lalu.
 
Silahturahmi antar aparat Kepolisian dengan masyarakat Batugambir dengan tujuan untuk bersama-sama menjaga situasi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
 
"Kegiatan ini adalah untuk membangun silahturahmi antar Kepolisian dengan masyarakat terutama warga Batu Gambir, "kata Wayan Fredy.
 
Sementara Tuan Guru Amir Mukmin menyataka rasa syukur terhadap Polda Bali telah hadir ditengah masyarakat. Ia mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan Direktorat Intelkam Polda Bali dengan membawa paket sembako, mengingat jumlah warga keturuan muslim yang ada di wilayanya mencapai kurang lebih 200 KK (Kepala Keluarga), yang mana sudah menetap turun temurun menempati lokasi itu sejak Bupati Hartawan Mataram.
 
"Harapan saya sebagai tokoh masyarakat yang ada di dusun Batu Gambir desa Julah,  dengan adanya kunjungan dari lntelkam Polda, mudah - mudahan ke depan kami bisa menjaga kerukunan umat beragama, sehingga ke depan kami bisa saling memajukan dusun kami dengan harmonis hingga anak cucu kami," jelasnya. 
 
Kata Tuan Guru Amir Mukmin lebih lanjut, perhatian Intelkam Polda Bali dengan ikut memberi perhatian terhadap warga yang tinggal cukup terpencil dapat meringankan beban warga pasca peristiwa pembakaran tersebut.
 
"Kami berharap perhatian dari Intelkam Polda Bali seterusnya selalu bisa menjaga masyarakat, dan semoga Tuhan YME selalu menjaga kita semua," tandasnya.
wartawan
CHA
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.