Pingsan di Hotel, Notaris Meninggal Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 04 Desember 2020
Diposting : 16 November 2020 19:34
I Nyoman Astana - Bali Tribune
Bali Tribune / OLAH TKP - Petugas Polsek Payangan melakukan olah TKP kamar korban di Hotel Padma Payangan.

balitribune.co.id | Gianyar - Meski petugas hotel sudah secepatnya berupaya memberi pertolongan, nyawa Muhammad Yuhendar (58) tetap tak tertolong. Notaris  asal Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur yang ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di kamar hotelnya ini, meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Payangan.

Dari ketarangan yang dihimpun, Senin (16/11), notaris tersebut tiba di Hotel Padma Resort dan melakukan proses check in di Hotel Padma Resort, Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Sabtu (14/11) pukul 18.13. Sempat sehari menginap, Minggu (15/11) sekitar pukul 07.15 Wita, teman korban menelpon operator hotel untuk segera membawakan kursi roda ke kamar. Kemudian petugas hotel menuju ke kamar tempat korban menginap yakni di kamar 319, untuk melihat apa yang terjadi. Setiba dikamar, petugas hotel melihat korban sudah tidak sadarkan diri. Korbanpun akhirnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Payangan Gianyar.

Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya bahwa korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Payangan. "Iya benar, menurut keterangan rumah sakit korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit yakni pada Minggu pukul 07.50 Wita," ujarnya.

Di bagian tubuh korban dikatakan tidak terdapat kejanggalan, "Karena tidak ada kejanggalan di tubuh korban, menurut keterangan pihak rumah sakit Payangan bahwa sebab kematiannya dapat disimpulkan death on arrival atau meninggal dalam perjalanan," kata Kapolsek Payangan.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Payangan langsung mendatangi kamar korban di Hotel Padma Resort. "Petugas sudah ke TKP, memeriksa saksi-saksi dan melakukan giat olah TKP," tandasnya.