Tabrak Pohon, Pemotor Tewas di Tempat | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 05 Agustus 2020
Diposting : 23 March 2020 08:10
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune/ AMANKAN - Petugas amankan sepeda motor yang digunakan korban I Wayan Sudiarta.
Balitribune.co.id | Bangli - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Kusumayuda jurusan Bangli- Kayuambua tepatnya di Banjar kayuambua, Desa Tiga, Kecamatn Susut, Bangli. Seorang pengendara sepeda motor, I Wayan Sudiarta (44) tewas setelah menabrak pohon perindang di pinggir jalan, Sabtu (21/3) pukul 22.30 wita.
 
Informasi yang terhimpun, peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari WayanSudiarta yang mengadari sepeda motor Honda Vario DK 4343 RZ  melintas di Jalan Kusumayudha jurusan Bangli-Kayuambua. Wayan Sudiarta yang seorang diri datang dari arah selatan (Banjar/Desa Tiga) hendaka menuju utara (Banjar Kayuambua). Wayan Sudiarta memacu  sepeda motor  cukup tinggi. Di wilayah tersebut sempat hujan sehingga kondisi jalan cukup licin. Kemudian saat di jalan menikung, pria yang keseharian bekerja sebagai petani ini tidak mampu mengandalikan laju sepeda motornya. Sampai akhirnya sepeda motor keluar jalur dan akhirnya menambrak pohon yang ada di sebelah kiri jalan. Akibat menabrak pohon, Wayan Sudiarta sampai terjatuh dan mengalami sejumlah luka.
 
Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Gusti Ngurah Mertadana saat dikonfirmasi menyatakan ini merupakan kecelakaan tunggal, korban hilang kendali saat melintas di jalur menikung hingga akhirnya menaabrak pohon di pinggir jalan,” jelasnya, Minggu (22/3).
 
Korban mengalami sejumlah luka seperti benturan di bagian kepala, luka robek pada bagian pelipis kiri, luka lebam pada bagian mata kanan, keluar darah dari hidung dan telinga. “Korban sempat di bawa ke rumah sakit, namun dari pemeriksaan korban sudah meninggal di lokasi kejadian dengan luka dibeberapa bagian kepala,” jelasnya.