Tabrakan Beruntun Lima Kendaraan di Jalur Tengkorak | Bali Tribune
Diposting : 12 May 2016 14:17
Arta Jingga - Bali Tribune
Kecelakaan
BERUNTUN - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur tengkorak, di kilometer 39.700 Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Antosari, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Rabu (11/5).

Tabanan, Bali Tribune

Kecelakaan beruntun terjadi di jalur tengkorak, di kilometer 39.700 Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Antosari, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Rabu (11/5). Kecelakaan beruntun ini melibatkan lima unit kendaraan, yakni truk Mitsubisi Fuso dengan nomor polisi L 8009 RE, Suzuki Carry dengan nomor polisi DK 1128 AC, Mikrobus Mitsubisi bernomor polisi DK 7014 WA, Suzuki Splash bernomor polisi DK 707 QJ dan Sedan Kia bernomor polisi DK 298 FL.

Kecelakaan tersebut berawal ketika kelima kendaraan tersebut melaju beriringan dari arah Gilimanuk menuju Denpasar dengan posisi truk Fuso yang dikemudikan oleh Djusin (51), warga Pohsangit Kidul, RT 02 RW 01, Kecamatan Kademangan, Probolinggo, Jawa Timur, berada paling belakang. Namun naas saat tiba di TKP yang merupakan jalan lurus menurun dan landai, truk mengalami kerusakan pada rem sehingga menabrak empat kendaraan didepannya. Akibatnya truk fuso tersebut menabrak Suzuki Carry dengan nomor polisi DK 1128 AC, Mikrobus Mitsubisi bernomor polisi DK 7014 WA, yang dikemudikan oleh I Made Suarta (57) asal Dusun Delob Bale Agung, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Jembrana, Suzuki Splash bernomor polisi DK 707 QJ, yang dukemudikan Ni Wayan Dian Nastiti dan Sedan Kia bernomor polisi DK 298 FL, yang dikemudikan I Putu Darma (40) asal Mengwi, Badung.  Akibat kecelakaan tersebut masing-masing mengalami kerusakan pada bagian belakang kendaraan, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja lalu lintas sempat tersendat.

Kapolsek Selemadeg, Kompol Abdus Salim, saat dikonfirmasi membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya menjelaskan jika kecelakaan tersebut ditangani langsung oleh Polsek Selemadeg dan tidak ada korban jiwa.

Hukum & Kriminal

Terpopuler