Warung Makan Semeru Terbakar | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 24 February 2021 07:20
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune/PADAMKAN - Petuga Damkar padamkan api yang membakar warung makan.
balitribune.co.id | Bangli - Warung Makan Semeru, di Jalan Ir Soekarno, kawasan LC Uma Aya, Kelurahan Bebalang, Bangli, terbakar, Selasa (23/2) sekira pukul 18.00 wita.  Api dengan cepat menghanguskan isi warung milik Arif Rahman tersebut. Dua unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Bangli cepat tiba di lokasi, sehingga api tidak sampai merembet ke warung yang lain.
 
Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan saat dikonfirmasi membenarkan  terjadi kebakaran  warung  makan di kawasan LC Uma AyatTersebut. Menuruut Kompol Adi Suryawan, kronologis kejadian berawal  sekira pukul 18.00 wita korban saat itu hendak mengganti tabung gas salah satu kompor dan saat bersamaan kompor  yang ada disampingnya dalam kondisi menyala. ”Saat korban membuka tutup tabung gas yang baru, api langsung menyambar tabung gas tersebut.” ujar Kompol Adi Suryawan. 
 
Api kemudian membesar dan langsung membakar rak yang terbuat dari seng dan beberapa tabung gas lainnya, sehingga api tambah membesar. ”Dalam kondisi panik korban menelpon orang tuanya yang tinggal bedekatan dengan  konator Damkar,” jelasnya.
 
Selang beberapa menit kemudian dua unit mobil damkar tiba dilokasi, dan setelah berjuang hampir 30 menit petugas berhasil memadamkan api. ”Tidak ada korban jiwa mapun luka-luka dalam kejadian tersebut, hanya kerugian material sebesar Rp 50 juta,” tegas Kompol Adi Suryawan. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler