Astra On The Go 2024, Dukung dan Ciptakan Gaya Hidup Sehat | Bali Tribune
Diposting : 12 October 2024 14:05
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / Awarding Astra On The Go 2024 dengan tema “Every Day Stronger, Consistency Counts” di William Soeryadjaya Hall, Gedung AMDI A, Jakarta, pada Kamis (10/10).

balitribune.co.id | Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan Grup Astra yang telah menyelesaikan tantangan gaya hidup sehat melalui program Astra On The Go 2024, Astra memberikan apresiasi kepada insan Astra yang telah berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dalam acara Awarding Astra On The Go 2024 dengan tema “Every Day Stronger, Consistency Counts” di William Soeryadjaya Hall, Gedung AMDI A, Jakarta, pada Kamis (10/10).

Astra On The Go 2024 merupakan kegiatan virtual challenge dan competition, serta inisiatif yang menggabungkan gaya hidup sehat dengan kontribusi sosial yang signifikan yang telah dijalankan oleh insan Astra sejak 1 Juli hingga 31 Agustus 2024 lalu.

Kegiatan ini dirancang untuk mendukung, dan menciptakan gaya hidup sehat melalui peningkatan kesehatan fisik dengan mengajak partisipasi seluruh karyawan Grup Astra. Astra On The Go terdiri atas dua kategori utama, yaitu kategori Challenge dengan kegiatan Go Walking serta kategori Competition dengan kegiatan Go Running and Go Cycling, yang dilaksanakan secara virtual.

“Astra mengapresiasi partisipasi insan Astra yang telah mendukung serta mendorong gaya hidup sehat melalui Astra On The Go 2024, serta menunjukkan kepedulian bagi sesama. Astra On The Go 2024 merupakan wujud nyata bagaimana sebuah acara dapat menjadi wadah untuk menginspirasi, memberikan kontribusi hingga menciptakan perubahan positif bagi masyarakat sekitar, karena setiap kilometer yang ditempuh oleh insan Astra dalam tantangan virtual ini, dikonversi langsung menjadi donasi pencegahan stunting di Indonesia,” ujar Chief of Corporate Human Capital Development Astra Aloysius Budi Santoso.

Awarding Astra On The Go 2024 dihadiri oleh Eksekutif Grup Astra. Kegiatan tersebut juga menghadirkan talkshow dengan pembicara MC & Sport Enthusiast Melanie Putria, yang mengangkat diskusi mengenai gaya hidup sehat yang disaksikan oleh insan Astra yang hadir secara offline dan yang menonton secara online melalui Youtube Channel SATU Indonesia.

Hingga penutupan Astra On The Go 2024 pada akhir Agustus lalu, terkumpul 866.676,83 kilometer yang ditempuh oleh insan Astra melalui aplikasi olahraga yang membantu pengguna memantau tracking dan performa olahraga. Adapun tiap kilometer dikonversikan menjadi donasi untuk Pemberian Makanan Tambahan (PMT) guna membantu mengatasi isu stunting di 5 wilayah Indonesia, yaitu Banyumas, Gorontalo, Mataram, Purwakarta, dan Rote. Berkat antusiasme para peserta, Astra On The Go 2024 telah berhasil mengumpulkan donasi senilai Rp723.124.040 dari 16.795 total peserta.

Semangat insan Astra dalam menciptakan gaya hidup sehat sekaligus berkontribusi menciptakan perubahan positif bagi masyarakat sekitar, sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.