Ajak Rajin Belajar, Gek Kanya Rilis Mini Album "Kejar Mimpimu" | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 16 Oktober 2021
Diposting : 11 December 2020 11:43
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali Tribune / Penyanyi Cilik Bali, I Dewa Ayu Vikanya Janitra.

 

balitribune.co.id | Menginspirasi anak-anak generasi milenial agar rajin belajar, artis penyanyi cilik, Gek Kanya Rilis Mini Album "Kejar Mimpimu" di Brown Cafe, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Senin (30/11) lalu.
Di bawah guyuran hujan gerimis, Gek Kanya, siswi SD 4 Abiansemal Dauh Yeh Cani, putri pasangan I Dewa Gede Agus Umbara, SPd, MPd, dan Arie Kumara Dewi, SPd, mampu menujukkan pesonanya dan tampil prima serta memukau para tamu undangan saat menunjukkan kepiawaiannya dalam seni tarik suara.
Juara Lomba Menyanyi dan Mesatwa Bali Tingkat Kecamatan tersebut malam itu juga memperdengarkan dan mempertontonkan video klip keenam lagu yang terangkum dalam mini album tersebut. Masing-masing berjudul "Libur Sekolah", "Kejar Mimpimu", "Lestari Desaku", "Sayang Mekejang", "Dundun Matan Ai", dan "Selamat Ulang Tahun".

Gek Kanya, kelahiran Denpasar, 20 Februari 2009, yang memiliki nama lengkap I Dewa Ayu Vikanya Janitra, sebelumnya juga sempat merilis singel perdana "Ngoyong Jumah", April 2020 lalu. Saudara kandung I Dewa Made Darpa Jayendra dan I Dewa Komang Dharma Wika Jayendra ini, memang sejak kecil memiliki hobi menyanyi, gemar makan Spaghetti Carbonara, dan memiliki cita-cita pingin jadi orang sukses.

Sang pencipta keenam lagu tersebut, Aris Fatenk, yang juga sebagai music director menuturkan, dalam mini album tersebut, Gek Kanya mengusung genre pop modern dengan style rockabilly, rock, formal, hingga balinese. Sang manager, I Dewa Ketut Artha Saputra, menambahkan, proses pembuatan mini album tersebut  dikerjakan selama 9 bulan, mulai dari proses pembuatan lagu, rekaman, hingga pembuatan video klip. Melibatkan, Jaya saputra (arranger) dan Wisnu Vonal (video director).

"Dalam mini album pertama ini bertemakan tentang bermain, sekolah, persahabatan, keluarga, dan alam, dikerjakan di Jayendra Production, dengan arranger Jaya Saputra dari JTO Record, video editor (video clip) dikerjakan oleh VNL Visual. Semoga, mini album Gek Kanya ini bisa memberi hal-hal yang positif bagi masyarakat di Bali, khususnya anak-anak," harap Dewa Gede Agus Umbara.