Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Dilengkapi Berbagai Fitur, Pegadaian Hadirkan Aplikasi SAPA dalam Genggaman

Bali Tribune / SAPA - aplikasi SAPA Pegadaian menyediakan berbagai fitur dan informasi seputar produk maupun layanan Pegadaian dengan mudah serta cepat
balitribune.co.id | DenpasarPT Pegadaian luncurkan aplikasi SAPA (Solusi Andalan Pengguna Aktif) Pegadaian berbasis mobile, yang mengintegrasikan kanal Contact Center untuk menangani keluhan pelanggan secara 'realtime' hanya dalam genggaman. Aplikasi ini dapat digunakan nasabah Pegadaian dan non-nasabah Pegadaian yang dapat langsung diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. 
 
Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah menyampaikan, tidak hanya untuk menyampaikan keluhan, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Pegadaian dengan mudah dan cepat. Kata dia, yang dapat mengakses seluruh fitur SAPA Pegadaian adalah masyarakat yang telah menjadi nasabah Pegadaian dan telah melakukan registrasi di SAPA Pegadaian.
 
“Bagi masyarakat yang ingin mengakses seluruh fitur di Aplikasi SAPA Pegadaian harus telah menjadi nasabah dan telah melakukan proses registrasi terlebih dahulu di aplikasi SAPA. Namun masyarakat yang belum jadi nasabah juga tetap bisa mengakses fitur channel informasi dan aduan terkait Pegadaian pada aplikasi SAPA Pegadaian,” jelas Eka dalam siaran persnya, Kamis (26/1).
 
Lebih lanjut ia memaparkan, Fitur aplikasi SAPA Pegadaian dapat digunakan melalui smartphone, kapanpun dan di manapun untuk mendapatkan solusi dari semua permasalahan selama 24 jam. Selain bisa menelepon dengan fitur Call, nasabah juga bisa melakukan layanan Video Call gratis tanpa menggunakan pulsa.
 
“Tidak hanya memiliki fitur Call dan Video Call, tapi aplikasi ini juga dilengkapi fitur Live Chat dan Whatsapp, fitur Email maupun fitur Sosial Media yang langsung terhubung ke media sosial resmi PT Pegadaian,” tambah Eka.
 
Pengguna Aplikasi SAPA Pegadaian juga dapat melihat progress tiket atas keluhan yang telah disampaikan melalui fitur 'Riwayat Tiket' yang ada di aplikasi SAPA Pegadaian. Namun fitur ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang melakukan registrasi (nasabah). Kini tak perlu cemas lagi menghadapi masalah dikala susah, nikmati akses kemudahan dalam satu genggaman, bersama SAPA Pegadaian.
wartawan
YUE
Category

Gagal Temui Kajari,  Warga Segel Kantor Desa Sudaji

balitribune.co.id | Singaraja - Akibat kecewa  tidak bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Buleleng, Edi Irsan Kurniawan,massa dari Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Buleleng, bertindak anarkis. Kekecewaan  mereka memuncak dengan menyegel Kantor Desa Sudaji menggunakan kayu dan bambu serta spanduk.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Kolaborasi #bluBuatBaik Inovasi Layanan Digital Banking Menjadi Katalis Perubahan Perilaku Lingkungan

balitribune.co.id | Mangupura - BCA Digital secara resmi menginisiasi peluncuran kolaborasi #bluBuatBaik Waste Station Bali bersama Bluebird, Rekosistem, dan Monez di Pool Taksi Bluebird, Jimbaran, Rabu (17/12).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Warga Sudaji Kecam Kajari Buleleng Edi Irsan

balitribune.co.id | Singaraja - Sejumlah orang terlihat mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng, Selasa (16/12). Mereka bermaksud bertemu dengan Kepala Kejari Buleleng Edi Irsan Kurniawan untuk menanyakan tindak lanjut kasus laporan mereka terkait dugaan penyimpangan keuangan oleh Kepala Desa/ Perbekel Desa Sudaji, Kecamatan Sawan I Made Ngurah Fajar Kurniawan.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.