Harpelnas Adira Luncurkan Program SAHABAT, Beri Voucher dan Goody Bag untuk Konsumen | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 27 Oktober 2020
Diposting : 7 September 2020 02:19
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/HAPELNAS - Head of Branch Adira Finance Denpasar Dewata Square Anugerah Nurprebawa (kanan) menyerahkan goody bag untuk konsumen.
Balitribune.co.id | HEAD of Branch Adira Finance Denpasar Dewata Square, Anugerah Nurprebawa, menyerahkan langsung new normal goody bag kepada konsumen yang datang ke kantor cabang Adira Finance Denpasar.
 
Pun dengan konsumen yang melakukan registrasi program loyalty khusus periode 4 sampai dengan 20 September 2020. Mereka mendapatkan diskon 50 persen penukaran Adira poin dengan voucher tertentu. Begitulah suasana hari pelanggan nasional (Hapelnas) 2020 yang dirayakan Adira Finance Denpasar, Jumat (4/9).
 
"Harpelnas pada tahun ini memang terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.Tahun ini kita harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Adira Finance mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen setia.Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan," ungkap Anugerah.
 
Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan, pada Harpelnas 2020 Adira meluncurkan slogan pelayanan baru yaitu SAHABAT (SayA HAdir Buat Anda Tersenyum). Mengemban visi "Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan", Adira Finance akan selalu menjadi mitra finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.
 
"Bagi Adira Finance, senyuman memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. Slogan pelayanan baru kami yaitu SAHABAT menjadi spirit dan pedoman seluruh Gardira (sebutan untuk karyawan Adira Finance) dalam bekerja," tambah Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi.
 
Gunadi menjelaskan, Adira Finance berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan konsumen dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja berkelanjutan. Komitmen ini, lanjut dia, merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupan.
 
"Tahun2020 menjadi tahun yang sangat penting bagi Adira Finance karena genap memasuki usia 30 tahun dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen. Adira kini melayani lebih dari 2,5juta konsumen aktif yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Gunadi.