Ide Dalem Semaraputra Didatangi Kapolres Klungkung, Salurkan Sembako Bantuan Pengusaha Peduli NKRI | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 05 Desember 2021
Diposting : 4 August 2021 22:54
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ DIDATANGI - Ide Dalem Semaraputra didatangi Kapolres Klungkung di Pendopo Puri.
balitribune.co.id | Semarapura  - Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Polres Klungkung melakukan bantuan sosial kepada warga Kabupaten Klungkung yang saat ini terdampak pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis di Pendopo Puri Agung Klungkung, Selasa (3/8/2021). Penyaluran bantuan sembako tersebut langsung diserahkan melalui Ide Dalem Semaraputra.
 
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi Kasat Intelkam Polres Klungkung Akp l Nyoman Sumantara, S.H.,M.H., menyerahkan beras dari Pengusaha Peduli NKRI /Yayasan Buddha Tzu Chi kepada Ida Dalem Semara Putra sebagai penglingsir Puri Agung Klungkung bersama dengan Tjokorda Bagus Oka.
 
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan kami dari Polres Klungkung hari ini menyerahkan beras bantuan Pengusaha Peduli NKRI/Yayasan Buddha Tzu Chi kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 ini sebanyak 200 paket beras dengan berat 5 Kg, yang nantinya Polres klungkung bersinergi dengan tokoh masyarakat Penglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semara Putra untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Beras Bantuan dari Pengusaha Peduli NKRI/Yayasan Buddha Tzu Chi ini akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Klungkung yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolres AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.
 
Penglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semara Putra mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Klungkung tersebut. “Saya mengapresiasi penyaluran bantuan pada warga ini, dalam kondisi seperti ini ada bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Klungkung yang membutuhkan, itu sangat membantu masyarakat kita. Kami apresiasi hal ini karena kebutuhan pokok masyarakat tersebut sangat diharapkan warga,” ujar Penglingsir Puri Klungkung tersebut.