Polres Tabanan Bentuk Posko Peduli Semeru | Bali Tribune
Diposting : 9 December 2021 06:44
JIN - Bali Tribune
Bali Tribune/ Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra didampingi Waka Polres.

balitribune.co.id | Tabanan - Demi Kemanusiaan dalam rangka membantu korban bencana alam Erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 4 Desember 2021, Polres Tabanan membentuk Posko Bali Peduli Semeru Polres Tabanan, Rabu (8/12/21).

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra didampingi Waka Polres  Pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan secara spontanitas memberikan sumbangan berupa Donasi, Pakaian layak pakai, dan Sembako. Semua bagian, Satuan fungsi, dan Jajaran Polsek se Polres Tabanan turut berpartisipasi memberikan sumbangan sukarela yang dikumpulkan di Posko Bali Peduli Semeru Polres Tabanan untuk pengumpulan sumbangan berupa barang dikoordinir oleh Bagian Logistik Polres Tabanan dan  Donasi dikoordinir oleh Bagian Sumber Daya Manusia.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa beberapa hari lalu telah terjadi bencana alam erupsi Gunung Semeru, mengakibatkan korban jiwa dan kerugian material, Kami dari Polres Tabanan tidak tinggal diam, atas Instruksi dan petunjuk Bapak Kapolda Bali Kepada Seluruh Polres Jajaran Polda Bali untuk membentuk Posko Bali Peduli Semeru, kami Polres Tabanan langsung menindak lanjutinya, Posko ini dibentuk bukan hanya untuk anggota Polres Tabanan, akan tetapi juga diperuntukkan bagi masyarakat yang Berdonasi dan Memberikan Bantuan kepada saudara-saudara kita yg saat ini Sedang mengalami Musibah eurupsi Gunung Semeru," ungkapnya.

Kapolres menambahkan, bagi masyarakat yang ingin memberikan sumbangan untuk bencana alam erupsi gunung semeru bisa datang ke Polres Tabanan. "Jika ada masyarakat yang hendak memberikan sumbangan, silahkan datang ke Polres Tabanan, dibuka setiap hari sampai pukul 17.00 Wita sampai dengan hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021. Kami Juga membuka posko di jajaran Polsek se Polres Tabanan. Setelah nanti sumbangan terkumpul Kami akan kirim melalui Posko Polda Bali untuk nantinya diteruskan kepada masyarakat di Posko- Posko Pengungsian yang ada di seputaran daerah yang terdampak Erupsi Gunung Semeru saat ini," tambah Kapolres.

Hukum & Kriminal

Terpopuler