Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Suzuki Jaga Kepuasan Konsumen, Resmikan Product Quality Update Jimny Tiga Pintu

Bali Tribune / JIMNY - Mekanik melakukan pemeriksaan lebih lanjut serta penggantian terhadap komponen impeller fuel pump produk Suzuki Jimny 3-Door.

balitribune.co.id | KEPUASAN dan kepercayaan pelanggan merupakan prioritas setiap produsen, termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). PT SIS memberikan kepedulian terhadap para pelanggan dengan bentuk tanggung jawab yaitu menjamin kualitas produk yang dipasarkan, bahkan setelah periode warranty berakhir.

Sebagai bentuk tanggung jawab berkelanjutan, PT SIS meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-Door dengan rentang produksi 20 November 2017 hingga 29 Agustus 2019. Sejumlah 448 unit mendapatkan pemeriksaan dan penggantian komponen fuel pump atau pompa bahan bakar demi ketenangan dan keamanan berkendara yang lebih optimal.

Hariadi selaku Asst to Service Dept Head PT SIS, mengatakan, Suzuki akan menghubungi para pemilik Jimny 3-Door yang terindikasi terdampak guna mendapatkan pelayanan terbaik di bengkel resmi Suzuki.

“Suzuki Motor Corporation telah mengumumkan adanya pemeliharaan kualitas komponen pada Suzuki Jimny. Pelanggan tidak perlu khawatir karena bengkel resmi Suzuki siap melakukan pemeriksaan dan penanganan secepatnya,” terang Hariadi.

Hasil evaluasi dan investigasi yang dilakukan Suzuki, perlu pemeriksaan lebih lanjut serta penggantian terhadap komponen impeller fuel pump atau baling-baling pada pompa bahan bakar yang berada di dalam tangki bahan bakar Suzuki Jimny. Komponen itu berpotensi mengalami perubahan bentuk atau deformasi melebihi standar ketentuan. Dampak lebih lanjut jika dibiarkan yaitu pompa bahan bakar tidak berfungsi dan menyebabkan mesin mobil tersendat.

Dengan penggantian komponen yang akan dilakukan oleh PT SIS, dipastikan kinerja dapat kembali normal. Pemeriksaan serta penggantian komponen hanya memakan waktu selama dua jam, dilakukan oleh tim ahli dari pelayanan purnajual Suzuki.
Hariadi mengatakan, ini adalah bentuk tanggung jawab perusahaan dalam menjaga kualitas pelayanan. Penggantian komponen ini, baik barang baru maupun jasanya, tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

“Langkah yang kami ambil untuk melakukan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk Suzuki Jimny saat ini merupakan bagian dari komitmen kami menjaga standar kualitas tinggi, serta menjaga kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pelanggan yang merupakan prioritas utama kami,” kata dia.

“Kami sangat menghargai kerja sama dan pemahaman pelanggan selama proses ini, dan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan agar dapat memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan untuk pelanggan setia Suzuki,” tutup Hariadi.

wartawan
HEN
Category

Tiga Desa di Buleleng Raih Trisakti Tourism Award 2025

balitribune.co.id | Singaraja - Pemerintah Kabupaten Buleleng kembali meraih penghargaan skala nasional. Kali ini penghargaan diterima dari sektor pariwisata. Tiga Desa Wisata di Kabupaten Buleleng menerima penghargaan Trisakti Tourism Award. Tiga Desa tersebut ialah  Desa Les Kecamatan Tejakula, Desa Sudaji Kecamatan Sawan, dan Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Komit Lestarikan Budaya, Astra Motor Bali Dukung Tradisi Mesuryak

balitribune.co.id | Denpasar –Turut mendukung pelestarian budaya lokal, Astra Motor Bali mengambil bagian dalam tradisi Mesuryak yang digelar meriah di Desa Adat Bongan, Kecamatan Tabanan, Bali. Tradisi ini dilaksanakan setiap Rahina Saniscara Kliwon Kuningan atau Hari Raya Kuningan sebagai simbol cinta kasih dan penghormatan kepada leluhur.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Dinas Koperasi UKMP Badung Gelar Jumat Ceria, Wadah Strategis Fasilitasi Pemasaran Produk UMKM

balitribune.co.id | Mangupura - Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perdagangan (Diskop UKMP), kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lewat kegiatan Jumat Ceria.

Acara ini digelar di Lapangan Pusat Pemerintahan (Puspem) Badung, Jumat (9/5), sebagai sarana strategis untuk memfasilitasi pemasaran produk-produk UMKM lokal.

Baca Selengkapnya icon click

BPJS Ketenagakerjaan Karangasem Serahkan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris Pekerja Kontrak Senilai Rp 55 Juta

balitribune.co.id | Amlapura - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Karangasem Amlapura dan Wakil Bupati Karangasem memberikan secara simbolis santunan Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp 55 juta kepada ahli waris I Nengah Suarni, seorang pekerja kontrak di Dinas Lingkungan Hidup Karangasem yang juga beraktivitas sehari-hari sebagai petani, meninggal dunia pada Rabu (19/3/2025) akibat tertimpa

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.