Tingkatkan Kuliatas Layanan, PT EMLI Hadikan Federal Oil Center di Bali | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 25 Juni 2022
Diposting : 24 May 2022 21:47
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / Sri Adinegara
balitribune.co.id | Badung - PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku distributor dan pemasar merek pelumas Federal Oil terus memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas layanan Federal Oil Center (FOC) di area Bali. 
 
Berdasarkan data  resmi dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali, sampai dengan tahun 2021 di pulau seluas 5.780 km terdapat lebih dari 3,8 juta unit kendaraan motor dimiliki masyarakat Bali, dan hal ini juga masuk dalam 10 provinsi dengan jumlah sepeda motor terbanyak. 
 
Banyaknya pengguna motor, dan mobilitas warga Bali yang kini sudah mulai bangkit dari dampak pandemi, membuka peluang tingginya kebutuhan akan penggantian pelumas, dan juga perawatan motor secara berkala.
 
Oleh karena itu, PT EMLI terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pengendara dengan melakukan pengembangan, dan menghadirkan tampilan baru FOC yang mewakili merek Federal Oil  dan membawa pesan bikin bangga Indonesia dengan hadir di balapan internasional tertinggi yaitu MotoGP bersama tim Gresini Racing MotoGP pada tahun 2022 ini.
 
Didukung juga dengan peralatan dan mekanik yang handal, serta fasilitas yang dapat dinikmati oleh para konsumen saat datang ke bengkel, seperti area photobooth, video game, serta penjualan eksklusif merchandise.
 
Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan, hingga saat ini Federal Oil telah memiliki 2.000 jaringan FOC yang terdapat di seluruh wilayah Indonesia. khusus di wilayah Bali, sudah ada lebih dari 100 titik FOC yang tersebar.
 
“Adanya FOC di wilayah Bali ini memudahkan pemilik motor melakukan perawatan berkala, dengan penanganan yang cepat dan tepat, berkat mekanik terampil dan berpengalaman yang dapat memberikan solusi dalam perbaikan kendaraan bermotor. Selain itu, pemilik motor dapat langsung berkonsultasi dengan mekanik untuk mendapatkan pelumas Federal Oil™ yang pasti cocok dan tentunya pasti asli di FOC,” ujar Sri Adinegara.