WOM Finance Bagikan Ratusan Kacamata Gratis untuk Masyarakat Prasejahtera | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Februari 2024
Diposting : 8 December 2023 13:29
YUE - Bali Tribune
Bali Tribune / BANTUAN - Seremonial bantuan kacamata diserahkan langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance didampingi Andreas Aditya, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Timur BNT kepada peserta yang hadir di Hotel Santika Sunset Road, Denpasar, Jumat (8/12)

balitribune.co.id | Denpasar - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membagikan kacamata secara cuma-cuma kepada 500 masyarakat prasejahtera di Denpasar dan sekitarnya. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance kepada masyarakat di sekitar kantor cabang. Seremonial bantuan kacamata ini diserahkan langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance didampingi Andreas Aditya, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Timur BNT kepada peserta yang hadir di Hotel Santika Sunset Road, Denpasar, Jumat (8/12).

Cincin Lisa Hadi mengatakan, kegiatan pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance. WOM Finance memiliki prinsip bahwa kemajuan bisnis perusahaan harus selaras dengan kontribusi perusahaan kepada masyarakat, untuk itu WOM Finance secara rutin mengadakan berbagai kegiatan CSR.

“Pembagian kacamata ini menyasar masyarakat yang membutuhkan kacamata, namun memiliki keterbatasan finansial untuk mendapatkannya. Banyak dari mereka sebenarnya membutuhkan kacamata dan lensa dengan ukuran yang tepat tapi untuk membeli satu buah kacamata merupakan sesuatu yang belum terjangkau, karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” sambungnya.

Masyarakat yang memperoleh bantuan ini pada umumnya merupakan masyarakat, konsumen, sanak saudara maupun para kerabat konsumen WOM Finance yang berdomisili di sekitar area Denpasar. Sebelumnya, pada tanggal 16-18 November 2023, peserta telah melakukan pengukuran lensa kacamata di Gedung Pertemuan Bhumiku, Jl. Gn. Soputan No.49, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Bali.

“Melalui bantuan kacamata ini, WOM Finance berharap dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” pungkas Cincin.